Maaf

430 21 0
                                    

Halo, selamat malam semuanya, saya di sini untuk mengumumkan suatu hal.

Untuk cerita [Gomen, My Kitsune...] Saya tidak lagi berencana untuk melanjutkan nya.

Saya telah banyak melupakan gambaran cerita yang akan saya buat, saya tidak lagi memdapatkan perasaan saat membuat cerita tersebut karena saya telah mengurangi bacaan saya terhadap cerita bernuansa Jepang.

Saya berterima kasih terhadap semua orang yang memberikan perhatian pada cerita ini, tapi saya juga minta maaf untuk para pembaca yang sudah menunggu lama.

Ini adalah beberapa poin yang masih bisa saya ingat sampai sekarang.

Naruto meninggalkan tempat persembunyian untuk membantu desa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naruto meninggalkan tempat persembunyian untuk membantu desa.

Ketika pertarungan antara Orochimaru dan Sasuke menemui jalan buntu, beberapa siluman tingkat tinggi menyelinap masuk desa.

Siluman mengamuk dan membunuh beberapa anggota clan.

Ketika situasi mencapai keadaan putus asa, sebuah ledakan cakra muncul di tengah-tengah perang.

Naruto melompati atap-atap rumah sebelum berubah menjadi seekor rubah raksasa, dengan sembilan ekor di belakangnya.

Naruto meledakan cakra untuk mengusir semua siluman dan monster keluar dari desa.

Kemudian dia sendiri bertarung dengan ular peliharaan Orochimaru, sedangkan sasuke melawan Orochimaru sendiri.

Gaara datang disaat yang tepat, dia membantu melawan siluman tingkat tinggi, anggota clan juga keluar dari desa dan melawan monster.

Fugaku, Shikaku, dan Hiazhi memimpin pasukan untuk melawan.

Perang menghancurkan dunia.

Naruto berhasil mengalahkan Orochimaru dengan kemenangan tipis.

Tapi kekuatan nya telah hampir habis setelah melahirkan anak rubah.

Naruto menyerahkan kalung segelnya pada anaknya, sedangkan mutiara rubah, naruto juga menyembunyikan nya di suatu tempat.

Ketika Sasuke menyadarinya, Naruto telah kehabisan waktu.

.

Yang pasti cerita ini berakhir dengan kematian Naruto.

Sejak awal, ending telah saya tentukan dan tidak saya ganti sampai sekarang.

.

Sekali Terima kasih kepada semua pembaca..

Saya Minta maaf karena membuat menunggu..

Saya mengumumkan bahwa cerita ini akan saya akhiri seperti ini.

Salam

Erhakyuubi

BL - Gomen, My Kitsune...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang