Hujan? Apa yang ada di benak anda jika mendengar soal hujan? Banyak orang mengatakan bahwa hujan adalah salah satu hal yang sangat romantis, dan hujan sangat memberikan keuntungan bagi seorang insan saat mereka sedang merasakan kebahagiaan bersama pasangannya.
Berbeda dengan Putri, dia sangat membenci hujan, karna hujan telah mengambil orang yang ia cintai, yaitu papanya yang mengalami kecelakaan parah disebabkan hujan lebat dan angin kencang dengan bersamaan sehingga membuat jalan raya tak tampak oleh mata pada beberapa hari yang lalu.
***
Putri Dwi Lestari Orlando, wanita yang menarik bagi kaum adam , bahkan jika dengan melihat kecantikkan nya, lelaki mana yang tak ingin memilikinya. Putri berusia 16 tahun, walaupun masih terbilang muda, dia tampak sudah seperti wanita dewasa pada umumnya dan putri memiliki mata bulat berwarna kecoklatan, secantik bulan yang menyinari indahnya malam, bulu mata yang lentik dan tebal, setebal awan yang datang ketika mendung, rambutnya panjang sepanjang pinggang wanita pada umumnya. Kulit putih susu yang berharga, dan ia salah satu murid tercerdas yang ada di sekolahnya.Ia bisa di katakan sebagai seorang wanita yang sempurna dari penampilan luarnya. Ia termasuk orang yang berada, papanya memiliki perusahaan terkenal di kota jakarta, sedangkan mama nya memiliki toko bunga di jakarta juga.
Ketika papanya meninggal dunia, mamanya lah yang mengambil alih perusahaan tersebut, sedangkan toko bunga milik mamanya sekarang sudah jarang diurus, dan bahkan di tutup karna tak ada yang menjaganya, bukan karna mama nya tak punya uang untuk mencari seorang pekerja, tapi dia tak ingin ada orang lain menjaga toko kesayangan nya , selain keluarga nya sendiri.
Hay guys, perkenalkan saya anita, ini karya saya yang pertama, walau kadang kata"nya agak sedikit berantakan, maklumi iya guys, masih belajar soalnya.
Tolong tinggalkan vote and saran nya guys, dan jgn lupa folow saya dulu iya, 😂 karna saran dan kritik kalian sangat berhaga buat saya, agar saya bisa lebih semangat membuat ceritanya.
Ok tak usah panjang lebar, silahkan menikmati ceritanya 😊Oya guys, hampir lupa! Mulmed di atas itu wajahnya putri dwi lestari iya ;)
By : AnitaKS379 :*
Date : 17 january 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Sacrifice Of Love
Romance[Di revisi ketika cerita sudah selesai] Kalau jalan pakai mata dong, mata lo kemana sih" suaraku meninggi seakan murid yang berlalu lalang menatap kami dengan mata bertanya-tanya. _PutriPov_ Aku melihat nya dengan seksama. Wajahnya. Wajahnya begitu...