Tinggalkan jejak vote dan komentarnya ya Readers :*
-
-
-
"Yaudah kali biasa aja put, melamun aja," timpal Adrian."Gue gak melamun kali kak,cuman memikirkan sesuatu."
"Mikirin perkataan gue tadi"
"Iih, Geer banget kak Adrian." ketus Putri.
"Yaudah gak usah dipikirin, Gue cuman bercanda kali"
"Iya" balas putri ketus sambil beralih menatap kaca bus.
"Kenapa sih lo Put, baper banget,padahal kan kak Adrian cuman bercanda, datang lo langsung percaya aja. Mana mungkin kak Adrian bisa suka sama lo" Gerutu Putri dalam hati sambil menghembuskan nafas nya dengan kasar.
"Lo gak papa" tanya Adrian yang sedari tadi memperhatikan putri yang duduk disampingnya.
"Gue gpp kak, cuman ngantuk aja" jawab putri sambil membuka mulutnya seraya orang yang sedang ngantuk berat.
"Yaudah tidur aja, masih lama lagi sampainya."
Hening..
"Udah tidur put?"
"Put"
"Pu.." perkataan Adrian terpotong saat tiba tiba kepala Putri jatuh di dadanya yang bidang.
"Ketiduran juga rupanya"gumam Adrian dalam hati.
Adrian berusaha untuk membuat badan putri agar bisa lebih seimbang dengan kepalanya yang bersandar di bahunya sekarang, mencoba memperbaiki helai rambutnya yang menutupi wajah putri yang cantik tanpa sedikit goresan make up sedikitpun.
"Lo manis banget put kalau sedang tidur begini" gumam adrian sambil menatap lekat wajahnya yang damai saat tidur.
-----
"Hooamm"
"Astaga Gue ketiduran yaa, apa sudah sampai." Beo Putri sambil mengucek pelipis matanya.
"Kak Adrian?"
"Apakah sedari tadi aku tidur di bahunya,OMG gimana bisa? Sekarang malah dia tertidur pulas seperti ini" pekik putri sambil menoleh ke arah Adrian yang sedang tidur juga di sampingnya.
"Tampan banget sih kalau dia sedang tidur begini, serasa wajahnya yang putih bersih, menampakkan wajah damainya." gumam putri dalam hati.
"Astaga put, tadi lo ngomong apa, ngucap put." suara putri dalam hati.
Putri langsung beralih membuka tas ransel nya yang berwarna coklat seperti warna bola matanya. Mengambil hp pintarnya dan membuka aplikasi Line grupnya yang dibuat nama grup cabe manis(cewek cewek ABG manis) alias dari pemikiran Mawar sendiri. Padahal awalnya putri menolak, tapi karna mawar sudah mengoceh terpaksa putri harus mengiyakan.
Putri_Orlando03 : Chatt?
Fitri_As: Warna apa neng? (Pasang stiker Ketawa)
Ayu_saf88 : warna bunglon-_-
Fitri_As : Emang ada?
Ayu_saf88 : Ada dong.
Fitri_As : Dimana?
Ayu_saf88 : Di pasar Loak banyak :D
Fitri_As : Njiir lo Yu.
Putri_Orlando03 : Apaan sih garing deh, itu Cat bukan Chatt-_-
Ayu_saf88 : wkkwkw, udah ganti ya namanya?
Putri_Orlando03 : Dari dulu juga begitu kali Yu. Paok lo sama kaya Mawar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sacrifice Of Love
Romance[Di revisi ketika cerita sudah selesai] Kalau jalan pakai mata dong, mata lo kemana sih" suaraku meninggi seakan murid yang berlalu lalang menatap kami dengan mata bertanya-tanya. _PutriPov_ Aku melihat nya dengan seksama. Wajahnya. Wajahnya begitu...