Chapter 8

3.5K 289 6
                                    

Aku memandangnya beku, aku tidak salah dengar kan?

"Kiara?" tanyanya. Aku memandang matanya yang hijau, rambut curly nya yang tertiup angin, bibir merah mudah yang menyebut namaku.

Tentu saja aku mau.

"Ya..." ucapku tersenyum, matanya melebar, menatapku tidak percaya.

"Thank you so much Kiara" ucapnya dan memeluku. Aku merindukan ini, aku kembali memeluknya.

...

A/N's P.O.V

Mereka saling memandang mendekatkan kedua jidatnya dan berciuman.

Setelah itu, mereka membuka matanya dan turun kebawah pohon. Harry mencari batu yang runcing. Menulis namanya dan kekasihnya itu di batang pohon itu.

"Together til' we die..." ucap Harry dan tersenyum, membalikan badan untuk melihat kekasihnya itu.

"Until we die" ucap Kiara dan memeluknya.

Langit semakin gelap, udara semakin dingin. Mereka mendaratkan tubuhnya diatas rumput hijau yang lembut.

"Jadi, kau akan memasuki jurusan apa?" ucap Harry memecah kesunyian. "Mungkin Sains atau Art" ucap Kiara.

Ibunya menyuruhnya sebagai ahli Sains, tapi dia ingin menjadi seorang pelukis, dia suka sekali menggambar atau melukis.

"Kau?" tanya Kiara. "Entahlah, mungkin Art" katanya. "Kau bisa bernyanyi" tambah Kiara dan tersenyum. "Tidak terlalu" katanya.

"Lakukan Styles" ajak Kiara dan memandang kekasihnya itu. "Tidak" ucap laki-laki itu menggoda. "Ayolah..." ajak gadis itu.

"Baiklah" ucap Harry sambil menarik nafasnya.

Lantunan lagu Beautiful dari Carly Rae dan Justin Bieber terdengar.

Hello, I know it's been a while

I wonder where you are

And if you think of me

Sometimes cause you're always on my mind

You know I had it rough

Tryin' to forget you but

The more that I look around

The more I realize

You're all i'm lookin' for

Harry menatap Kiara dalam, memberikan senyumnya.

What makes you so beautiful

Is you don't know how beautiful you are to me

You're not tryin' to be prefect

Nobody's prefect but you are

To me

It's how you take my breath away

Feels the words that I don't say

I wish somehow

I could say them now

Its not you, blame it all on me, I was running for my self, cause I couldn't tell

How deep that we, we were gonna be, I was scared it's destiny

But it hurts like hell, hope it's not too late

Just a twist of fate

What makes you so beautiful

He's Come Back (Harry Styles)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang