Prolog

5.5K 372 9
                                    

Filiorum High School merupakan sekolah elite terbesar di negri Trixelle, dimana sekolah ini hanya menerima para werewolf alpha dan omega yg sudah mengalami heat saja. Sekolah ini merupakan sekolah khusus breeding untuk para werewolf, dimana sekolah ini akan mengusahakan yg terbaik agar murid-muridnya dapat menemukan mate mereka.

Sekolah ini merupakan sekolah unggulan karena 99% muridnya dapat menemukan matenya disini. Sekolah ini mirip kebanyakan sekolah lainnya yg mengajarkan pelajaran-pelajaran pada umumnya, tetapi di Filiorium High School juga diajarkan berburu, bela diri, bertarung, kepemimpinan, masak, pekerjaan rumah tangga, cara mengurus anak, dan pengendalian diri saat heat yg tidak diajarkan pada sekolah biasa.

Sekolah ini memiliki 3 gedung asrama yaitu, gedung Vasilias untuk para alpha, gedung Vasilissa untuk omega, dan gedung Maraville khusus untuk alpha dan omega yg sudah terikat. Pembagian kamar pada gedung vasilias dan vasilissa ditentukan oleh para guru penggurus asrama, biasanya satu kamar berisi 5 orang. Sedangkan untuk asrama maraville 1 kamar berisi sepasang alpha dan omega yg sudah terikat.

Sekolah ini memiliki sistem ranking untuk alpha dan omega. Untuk alpha hal-hal yg menjadi ajuan ranking yaitu kepintaran/kecerdasan, jiwa kepemimpinan, kemampuan berburu, kemampuan bertarung, kekuatan fisik, kemampuan mengendalikan diri dan tingkat fertile. Untuk omega yg menjadi acuannya tingkat fertile, kemampuan memasak, kemampuan dalam urusan rumah tangga, kepintaran/kecerdasan, dan pengendalian diri saat heat.

Werewolf yg sudah memasuki masa pubertas dan mengalami heat akan mendapatkan tanda pada bagian tubuhnya, bisa di pergelangan tangan, pergelangan kaki, leher atau tempat lainnya. Di sekolah ini gedung alpha dan omega dipisahkan untuk menghindari hal-hal yg tidak di inginkan. Mereka tidak tahu tanda milik diri mereka sendiri ataupun tanda pasangan mereka yg timbul pada tubuh mereka karena hanya guru dan orangtuanya yg tau, karena tanda ini hanya terlihat saat mereka baru lahir sampai usia 5 bulan, dan alasan para guru mengetahui tanda milik muridnya karena para orangtua murid memberikan foto tanda anaknya kepada pihak sekolah.

Setiap bulannya sekolah ini akan mengadakan acara untuk menemukan pasangan para werewolf ini, yg mengikuti acara ini hanya werewolf yg sudah muncul tanda pada bagian tubuh mereka. Seminggu sebelum acara ini dimulai para alpha dan omega akan mendaftarkan tanda yg mereka miliki ke panitia acara.

Acara ini diselenggarakan di ruangan khusus yg dibuat oleh pemilik sekolah, nantinya para alpha akan diberikan selembar kertas ukuran 10x9 cm yg berisi foto tanda milik mereka yg diberikan saat pendaftaran oleh para orangtua. Acara ini dipantau langsung oleh pemilik sekolah, kepala sekolah dan wakilnya, serta para guru.

Saat acara ini dimulai, para alpha akan duduk di depan panggung dimana nantinya para omega akan naik ke atas panggung dan menunjukkan tanda yg muncul pada mereka serta tanda milik mereka sendiri yg tertera pada 2 monitor besar. Nantinya alpha yg merasa tanda yg ada dimonitor itu milik mereka dan tanda yg satunya sama dengan tanda yg muncul pada mereka, maka dia harus mengangkat tangan dan maju kedepan lalu naik ke atas panggung untuk dicocokan oleh para guru yg bertugas untuk mengecek.

Jika tandanya cocok, mereka akan dibawa ke ruangan terpisah yg disediakan untuk menampung para werewolf yg sudah bertemu matenya,karena saat acara sudah selesai maka mereka sekaligus akan langsung dibawa kembali ke asrama masing-masing untuk membereskan barang-barang mereka yg akan dibawa pindah ke asrama maraville.












Gimana adakah yang berminat membaca ini? 😂

Cerita ini buat gantiin ceritaku yg sebelumnya

Kamsahamnida

Rupycola

Breeding High School (DISCONTINUE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang