Warning!! NC Scene!!
Skip Time
Sesampainya di depan kamar miliknya dan Taeyong, Jaehyun mengambil kunci yg ada di saku celananya lalu membuka pintu. Saat membuka pintu, indra penciuman jaehyun disuguhkan dengan bau manis dan menggoda dari feromon Taeyong dan juga samar-samar dia mendengar suara rintihan dan desahan Taeyong, seketika itu juga warna mata miliknya langsung berubah dari hitam menjadi abu-abu. Jaehyun langsung menutup dan mengunci pintu dan langsung berjalan tergesa menuju ke kamar.
Brakk... *pintu dibanting*
"Nghh... Jaehyun-Ahh... neomu appo" lirih Taeyong yg sedang menungging di atas kasur dengan warna mata yg sudah berubah menjadi biru dan penampilan yg acak-acakan.
"Shit!!" umpat Jaehyun yg langsung naik ke atas kasur membalik badan Taeyong yg sedang menungging dan langsung menciumnya sedikit kasar.
"Nghh..." desah Taeyong dalam ciumannya dengan jaehyun.
Sambil berciuman, tangan Jaehyun melucuti pakaian yg dikenakan Taeyong satu per satu.
"Tae, you smell really good" kata Jaehyun yg meneggelamkan wajahnya pada leher Taeyong.
"Ngh... jaehyunn..." desah Taeyong saat tangan Jaehyun mulai menggoda nipplenya yg mengeras.
"Tae, i will claim you" kata Jaehyun sambil mengendus tanda yg terdapat di leher taeyong.
"Ya, tandai aku. Aku milikmu" balas Taeyong
Mendengar jawaban taeyong, jaehyun pun langsung membuka lebar mulutnya, mengeluarkan taring tajamnya, lalu mengarahkannya ke leher mulus taeyong. Sebelum menancapkan taringnya ke arah leher taeyong dia memeluk taeyong dan mengarahkan lehernya ke depan mulut taeyong.
"Keluarkan taringmu, kita lakukan bersama" kata Jaehyun
Setelah Taeyong mengeluarkan taringnya, Jaehyun langsung menancapkan taringnya ke leher Taeyong yg juga reflek menancapkan miliknya ke leher Jaehyun.
"Nghh..." desah Taeyong saat jaehyun menghisap darahnya.
Sedangkan Jaehyun, dia menggeram saat taeyong menghisap darahnya."Mine" bisik Jaehyun di telinga taeyong sambil menjilat bekas luka gigitannya.
"I'm yours" balas Taeyong yg juga sedang menjilat luka sdi leher jaehyun.
Tak lama kemudian tanda di leher mereka berdua berubah menjadi tanda milik keluarga Jung."Ngh... Jaehhh..." desah Taeyong saat tangan jaehyun bermain di selangkangannya yg mengeras dan membesar dengan ujung yg memerah, mengelusnya, dan meremasnya pelan.
"Nghh.... Jae jae" desah Taeyong yg merasakan cairan dr holenya merembes keluar dr lubangnya.
Taeyong mengangangkan kakinya dengan lebar dengan lutut yg di tekuk ke atas. Lubang merah muda yg masih sempit dan belum pernah tersentuh siapa pun itu terpampang di depan Jaehyun.
"Shit" umpat Jaehyun saat melihat cairan bening yg mengeluarkan aroma yg luar biasa menggoda keluar dr hole mungil Taeyong. Penisnya berkedut ngilu, tanpa menunggu lama jaehyun pun menurunkan kepalanya di tengah-tengah kedua paha Taeyong dan menghirup aroma yg berasal dr cairan tersebut. Akal sehatnya pun melayang seketika, dia langsung menjulurkan lidahnya dan mengecap rasa manis dr cairan tesebut.
"Ahh.. Jaehyunhh.." pekik Taeyong, tangan kirinya meremas rambut Jaehyun dan tangan kanannya meremas seprai dengan kuat, melampiaskan rasa nikmat yg didapatnya.
Lidah Jehyun yg sebelumnya menciumi dan menjilat permukaan holenya, sekarang mulai mendorong lidahnya masuk ke dalam hole Taeyong.
"Nghh... Ahh... Jaehyun" desah Taeyong saat merasakan lidah Jaehyun di dalam holenya. Kedua tangannya lalu meremas rambut blonde milik jaehyun lalu menekan kepala jaehyun agar sang alpha lebih dalam menjelajah holenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Breeding High School (DISCONTINUE)
FanfictionPairing : Jaeyong Rating : T-M Genre : Romance Warning : Gaje!, Yaoi!, Bahasa amburadul!!, AU!, Omegaverse!, Typo(s)!! Cast : • Jung Jaehyun • Lee Taeyong • Jung Siwon & Jung Kibum as Jung Jaehyun Parents • Lee Yunho & Lee Jaejoong as Lee Taeyon...