Sesampainya di rumah , Lucy memberikan buku itu kepada neneknya.."Kemana saja kamu.. Baru pulang siang begini.. Apakah membaca buku terlebihdahulu? Atau sangat sulit untuk mencari buku nya?"tanya nenek.
"ya,, aku membaca buku.. Dan juga... Bertemu dengan vampir itu lagi.. (^~^)"ucap Lucy gembira.
"sampai gembira seperti itu.. Jangan jangan.. Kamu mulai suka dengannya? (⌒▽⌒)"ucap nenek
."menyungkai seorang vampir?? Tentu saja tidak nek.. ┐( ̄ヮ ̄)┌"ucap Lucy dengan sungkan
."yaa.. Lihat saja nanti.. "Ucap nenek.Lucy dan nenek lalu memakan makanan yang sudah dimasak neneknya ,"wah.. Makanan ini enak sekali nek...ヽ( ´¬')ノ."ucap Lucy. Lucy makan dengan lahap karna lapar
"Hahaha.."nenek tertawa. Sesudah makan.. Lucy pergi ke kamarnya ..
"Huft.. Entah kenapa rasanya aku ingin berbicara lagi dengan Leon.apakah aku berkunjung saja kesana... "Ucap Lucy dalam hati.
Lucy pun langsung bergegas menemui neneknya ,"nenek... Aku ingin pergi ke istana itu lagi..(T▽T) "Ucap Lucy dengan malu.
"tuh kan.. Kata nenek juga apa.. Kamu pasti menyungkainya..╮(╯▽╰)╭"ucap nenek.
"ya ya ya , o(╥﹏╥)o"ucap Lucy
."hahaha... Pergilah,, temui dia.. Lucy"ucap nenek."aku pergi ya.. Daaah.."pamit Lucy.Lucy pun berangkat menuju hutan itu...
"Nah,, sudah sampai.. Istana ini tidak terlalu menakutkan di siang hari ╮(─▽─)╭"ucap Lucy.
Lucy pun memasuki istana tersebut... "Halo.. Ada orang disini?Leon.. !!!" teriak Lucy
.Leon tiba tiba berada dibelakang Lucy
,"wah wah wah.. Tidak perlu berteriak Lucy.. Aku pasti bisa mendengarnya"ucap Leon
."Leon..?? Kamu selalu mengagetkanku \(;´□`)/"ucap Lucy.
"haha.. Maaf maaf.. Ini Sudah menjadi kebiasaanku(⌒▽⌒),senang berjumpa denganmu lagi Lucy(^~^)"ucap Leon.
"umm.. Senang berjumpa denganmu juga(⌒▽⌒).."ucap Lucy.
"apa yang membuatmu ingin berkunjung kesini lagi?" tanya Leon.
"ehh... (//・_・//)" Lucy tersipu.
"ada apa Lucy? Merindukanku? (^_^;)"ucap Leon sambil mendekati wajah Lucy
."apa yang kamu lakukan?? Jangan dekat dekat.. (//・_・//)"ucap Lucy tersipu malu
."hahaha.. Ikut aku.. Mari kita mengobrol di tempat lain..(^_^;)"ucap Leon
."baiklah..(●__●)"ucap Lucy.Mereka pun menuju ruangan tersebut, "nah, disinilah kita akan mengobrol.." ucap Leon
."silahkan dinikmati.." ucap Zeka yang datang membawa kue .
"wah.. Terimakasih.. Zeka... Kue ini sangat enak.."ucap Lucy.Mereka mengobrol dengan santai.. Bertanya tanya..,bercanda .. Dll.. Lama kelamaan Lucy mulai terbiasa berbicara dengan Leon..dan menjadi teman,, Kadang kadang Lucy berkunjung ke istana tersebut..selama 1 bulan...
"Leon.." Ucap Lucy."ya.." ucap Leon ,seperti biasa Leon selalu tiba tiba ada.lalu ada lelaki yang datang ...
"Kau berteman dengan manusia? (⊙_☉) " ucap pria misterius itu"Ya.. Begitulah.. Lagipula aku menyungkai Lucy.. Apa salahnya?" ucap Leon santai.
"menyungkaiku??(◎_◎;) ehhh... (//・_・//)apa maksudmu? " ucap Lucy sangat malu
."ya.. Aku menyungkaimu.. Apakah aku harus ulang?(^.^)" ucap Leon.
"(//・_・//)(//・_・//)(//・_・//)" Lucy sangat malu sampai tak bisa berkata kata.
"hey.. Kalian.. (¬_¬)ノ" ucap lelaki misterius itu
."oh iya.. Namanya adalah Rex"ucap Leon
."salam kenal..(^.^)"ucap Lucy.BERSAMBUNG...
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucy and Vampire
VampireTentang seorang perempuan berusia 21 tahun yang menemui seorang vampire .