Sesudah berkenalan, Rex juga mengajak 2 orang misterius lainnya."Halo.."ucap 2 orang misterius itu
."siapa mereka?? ಥ⌣ಥ"bisik Lucy dengan takut.
"Mereka adalah pelayanku juga.. Yang kiri bernama Duke.. Yang kanan bernama Diana mereka adalah werewolf.. Rex juga sama" ucap Leon
. "Tenang saja.. Kami semua takkan menyakitimu.."ucap Rex.
"Bbaa..ikk..laah..(´・_・')"ucap Lucy agak gemetar.
"Kami membawakan bahan untuk makanan"ucap Rex,Duke,Diana.
"Wah.. Kerja bagus.."ucap Leon.
"Mereka yang selalu membawakan bahan?"tanya Lucy.
"Ya..Mari kita mengobrol di ruang makan"ucap Leon.Mereka pun pergi ke ruang makan..dan mengobrol bersama.. Lucy mulai terbiasa ketika mengobrol dengan mereka..
"Silahkan.. " ucap Zeka.
"Bulan depan Cole akan datang kesini.. Sebaiknya dia tidak bertemu Lucy "ucap Duke.
"Ya.. Kita cari aman saja."ucap Leon
"Umm.. Emangnya ada apa? Apakah dia jahat?" ucap Lucy mulai takut.
"Ya.. Bisa dibilang seperti itu.. Jika dia melihat manusia..dia pasti akan membunuhnya.. Lalu menghisap darahnya"ucap Leon.
"Sangat mengerikan.. (」゚ロ゚)」(╯︵╰,)"ucap Lucy ketakutan.
"Tenang saja.. Jikalau dia menyakitimu.. Aku akan menolongmu" ucap Leon
"Benarkah? (//・_・//)"ucap Lucy tersipu.
"Ya.. Aku akan selalu melindungimu (^~^)" ucap Leon.Lalu Mereka pergi keluar istana..
"Kita mau kemana?" tanya Lucy.
"Kita akan pergi ke sungai"ucap Leon
"Mengapa Zeka tidak ikut?"tanya Lucy
"Dia tidak menyungkai berjalan jalan.. Dia juga tidak banyak bicara"ucap LeonBerjalan menelusuri hutan..
"Disinilah tempatnya.. Indah bukan?? ( ´ ▽ ' )ノ"ucap Rex.
"Ya.. Benar benar indah.. ヽ(^。^)丿"ucap LucyDuke dan Diana duduk di dekat sungai sambil mengobrol..
Sedangkan Lucy dan Leon berbaring di rumput dan memandangi langit.."Disini begitu tenang.. Indah.. Dan juga sejuk"ucap Lucy.
"Ya.. Indah seperti matamu juga..(^.^)" ucap Leon
"Ehh.. (//・_・//).Ternyata vampir bisa juga merayu(≧∇≦)/" ucap Lucy.
"Hahaha.. " tawa LeonLalu Leon menengok ke arah Lucy, "aku benar benar menyungkaimu.. (^_^)"ucap Leon
"Hah?? (//・_・//) ya.. Aku juga menyungkaimu..(≧∇≦)/"ucap LucySetelah berlama lama.. Akhirnya mereka kembali ke istana
Hari semakin sore..
"Aduh.. Aku selalu lupa waktu (*´∀'*)aku harus pulang sekarang.."ucap Lucy.
"Baiklah, hati hati" ucap mereka.Lucy pun pulang ke rumahnya..
"Nenek.. Aku pulang.."ucap Lucy.
"Bagaimana? Bersenang senang disana?"ucap nenek.
"Yaa.. Begitulah(^v^)..aku juga bertemu 3 orang baru" ucap Lucy senang.
Lucy pun menceritakannya..
"Ohh begitu.. Makanlah,, kamu pasti lapar." ucap nenekSetelah makan.. Lucy tertidur lelap di kasurnya..
BERSAMBUNG...
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucy and Vampire
VampireTentang seorang perempuan berusia 21 tahun yang menemui seorang vampire .