Setelah beres menonton kira kira pukul 15.15 wib, mereka semua sibuk dengan hp masing masing, kinan sama via dengerin lagu lagu gitu, devan ntahlah main apaan, dathan pakai earphone sambil memejamkan mata (sungguh keindahan duniawi), gibran dan dinda terus aja selfie sweet sweet. Via pun yg terbakar api cemburu disitu mulai unmood.
"Jijik ewhh" celoteh via asal yang membuat semua menengok pada via kecuali dathan karena dia asik sendiri tak terdengar apapun.
"Kenapa semua liatin gue gitu, ini si kinan nge klik link bokep" alasan via
"Ish ish, kok gue ???" Tanya kinan bingung.
Akhirnya dathan terbangun dan tiba tiba berdiri dan pamit
"Gue mau balik aja""Balik aja, g ada yg larang" jawab via sambil mendengarkan lagu lagi.
Dathan hanya melihatnya jengkel, karena via gadir (gatau diri) banget udah di jemput masih ae sinis sama dathan.
Semua udah pada bosan di rumah devan,mereka udah pada mau balik ke rumah masing masing.
"Gue balik duluann yaaa, dinda kayanya kurang enak badan kasian" kata gibran
Padahal dari tadi dinda asik asik aja, ga keliatan kalau dia sakit.
"Oke oke, tiati" jawab devan.
Kini tinggal via dan kinan
"Baliknya bareng yaaa nan" kata via enteng.
Kinan hanya memasang wajah bingung
"Kinan mau anter gue vi, mau beli sepatu, lu di anter dathan lagi aja yaaa" devan yg menjawab via.
"Whatttt?? Ga ga ga, dia lelet bawa motornya, gue balik sendiri aja" omel via
"Yakin viii, rumah devan ke rumah lu jauh" kata kinan mengingatkan
Akhirnya via jalan sendirian, kinan dan devan pamit sambil meminta maaf.
Dari rumah devan menuju tempat angkutan umum jauh bangettt, via hanya kesal dan menyesal karena udah main ke rumah devan plus ngatain dathan yang bikin dia malu sendiri buat minta anter pulang. (Gue capeeee, huftt) kata via dalam hati sambil berjongkok, akhirnya via memberanikan diri buat balik lagi dan mencari rumah dathan yang katanya cuman terhalang oleh 3 rumah dari rumah devan.
"Nahh itu deh kayanya rumah dathan" tunjuk via dan terlihatt muka via yg sedikit tenang.
"DATHAAANNNN, MAIINNN YUKKK" teriak via seperti anak kecil yg mengajak bermain.
Kelakuan via pun dilihat oleh seorang ibu seumuran bundanya.
"Masukk nakkk, mau ketemu dathan ?" Tanya ibu tersebut"Eehehe iya bu, ini pasti ibunya dathan yaaa" jawab via sksd tanpa bertanya ini benar rumah dathan apa bukan.
"Iyaaa, yaudah masuk dulu biar ibu panggilin" jawab ibu dathan.
Terlihat dathan sedang di kamarnya memakai earphone sambil memejamkan matanya, itu memang kebiasaan dathan atau emang kebiasaan cogan kalem kaya gitu kali yaaa hahaha.
"Thannnn, ada yg nyamper tuhh, cantikk dehhh cepet akrab jugaaa, seneng ibu liatnya" kata ibu nya dathan
"Hah ???" Dathan hanya bangun lalu memikirkan itu siapa sore sore cewe nyamper dia, karena dathan baru pindah juga ke jakarta dan teman deketnya hanya devan dkk.
***
Dathan pun keluar dari kamarnya dengan baju kaos polos warna biru dan celana sepaha sambil memainkan hp, saat dathan melihat via, dathan kaget melihat via dengan posisi menyender di sofa sambil tertidur.
"Ett si lebayyy" gumam dathan
"Gue denger yaaa dat, gue ga lebay" jawab via yg sambil memejamkan mata.
Dathan pun duduk tanpa bertanya apa apa, akhirnya via bangun dan memulai apa niat dia kerumah dathan.
"Emmmm, anu lohh dat, gue mau minta anter pulang" kata via sambil agak agak malu
Tiba tiba dathan langsung menoleh dan berkata
"Ett minta anter ?? Bayarannya apa nih" jail dathanVia pun memasang wajah cemberut dan memikirkan sesuatu "hmmm bayarannya nanti di skolah gue teraktir, tapi sehari doang" kata via
"Tapi gue g mau itu bayarannya hahaha" kata dathan sambil berdiri untuk membawa jaket dan kunci motornya
Dan saat dathan kembali terlihat via memikirkan apa bayaran untuk dathan.
"G usah di pikir kali, bayaran nya senyuman lo aja" celoteh dathan sambil keluar rumah untuk mengeluarkan motornya.
Disitu mulai terasa degupan jantung via meningkat, suhu tubuh via memanas dan menghasiilkan pipi unyu nya memerah.
Tiba tiba ibu dathan keluar dengan anak perempuan yg lucu, "lohh mau kemana ini" tanya ibu dathan.
"Mau izin pulang bu, pinjem dathannya yaa bu hehe salamuaalaikum" pamit via pada ibu dathan dan senyuman manis pada adik angkat dathan
"Iya waalaikumsalam, tiati yaa" jawab ibu dathan
***
"Brum brum brum" suara motor yg sengaja dathan panaskan .
"Ngapin di gituin si, pamer banget" kata via sambil memainkan hp.
Sekarang mereka berdua sudah
membelah jalan kota jakarta di malam hari tepatnya pukul 19.00 wib. Dathan membawa motor dengan santainya, dan terlihat pula wajah berseri mereka berdua , ntah mungkin mood mereka berdua sedang baik."Kusuka angin seperti ini" tiba tiba via berkata, yang hanya di liat dathan lewat kaca spion oleh dathan
"Gue tau lu suka angin gini itu kenapa" jawab dathan
"Kenapa coba ?" Via bertanya pada dathan
"Karena angin itu kalau sudah rindu ga pernah di tunda" kata dathan simple
Via pun tampak berfikir cukup lama (oon) "wkwkwk bener juga yaaaa, kalau angin lagi rindu pasti langsung berhembus menuju yg di rindukan" baru via mengerti .
Udah dulu deehh kok agak agak lebayy yaaa hahaha, tak papa lahhh.
BTW YG LIAT BERTAMBAH AJA UDAH SENENG APALAGI KALAU SEKALIAN DI LIKE SENENGNYA PAKE BANGET.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCKY GIRL
FanfictionSebuah kisah seorang gadis yang begitu kuat melewati banyak beban dan kesedihan dalam hidupnya, yaitu yang bernama Viani Putri Deandra, namun kesedihannya hilang ketika ia di angkat menjadi keluarga berkecukupan yang membuat dia akhirnya seperti pri...