"Thx ya dath, maaf gue gadir" ucap via sambil turun dari motor dathan dan masuuk ke rumahnnya, masih kurang tau dirii si via wkkw.
Tidak ada yg tahu bahwa di balik jendela meisya melihat mereka berdua, sebenarnya dathan dan meisya memiliki hubungan yg cukup dekat walaupun bukan pacaran dan tidak ada yg tau juga.
Akhirnya dathan pun pamit pulang sambil sedikit menengok ke rumah via.
"Yaudah gue balik, salam buat bunda lo sama kakak lo yg manis" pamit dathan.
"Iya iya, sekali lagi makasih"
***
(Apa dathan suka sama kak sya yaaa,, ahhh yaudah lah kalaupun suka juga gpp, dathan cukup baik) kata via dalam hatinya dan merasa sedikit cemburu yg blm terasa.
"Ekhem, dianterin doi nya nih" ucap meisya sembari duduk di ruang tamu dan menyalakan tv.
"Apaan si, orang via mintol sama dathan" jawab via sambil ikut duduk juga di samping meisya.
Asiknya melihat 2 gadis manis duduk bersanding layaknya seorang adik dan kakak.
"Udah pulang kamu sayang" kata safa bunda mereka berdua sambil mengusap kedua kepala anak gadisnya itu, via pun menjawabnya hanya dengan menganggukan kepala.
"Bunda mau keluar dulu yaa, ada pengajian, assalamualaikum" pamit safa kepada meisya dan via.
"Iya bun tiati" jawab meisya sambil trus menonton tv
"Kumsalam" jawab via dan meisya.
Kini hanya ada mereka berdua di rumahnya, adam ayah mereka masih melaksanakan tugas keluar kota.
"Gue mau tidur ah, keatas yuk kak" ajak via pada sya yang memang terlihat takut."Duluan aja, gue masih mau disini lagi PW" jawabnya.
Meisya pun hanya menonton sendirian, tibatiba hp meisya bergetar menandakan ada pesan masuk, dan benar saja ada pesan line masuk. Ternyata pesan itu dari dathan, mereka berdua cukup sering melakukan personal chat, yaaaa bisa di bilang mereka dekat.
Dat : hei
Sya : yaa
Dat : belum tidur kamu?
Sya : dih nanya nanya
Dat : ya gpp dong, calonpacar tanya tanya wkwk
Sya : ish udah deh dat jangan canda mulu, kalau mau deketin adek gue ya langsung aja , ga usah basa basi lewat gue. (Dengan perasaan kesal dan lumayan g rella, karena jujur meisya pun menyukai dathan)
Dat : lah kok adek lu si, gue demenya lu, lu tadi liat gue anterin vi ga? , kasian dia g ada yg anter makanya aku anter (bahasa chat antara lu gue dan aku kamu)
Sya : iya liat kok
Dat : kamu cemburu? #stikerhehe #stikermencurigakan
Sya : dih pede amat mas, siapa juga yg cemburu, kita aja g ada hubungan , ngapain cemburu +_-.
Dat : yahhh g cemburu yaa #emotesedih, yaudah kita berhubungan supaya kamu bisa cemburu wkkk.
Sya : anjir apaan dah
Dat : udah malem nih, sana tidur #emotesenyummalaikat
Sya : yaudah aku tidur
Dat : sip goodnight (read)
Dat : bales kali mba, hadeuhhh -_- (read)Ternyata hp nya sya terbuka di apl line, makanya dikira cuman di baca dong. Meisya pun akhirnya mencharge hp nya, dan membersihkan diri sebelum tidur.
Terlihat via yg sedang asyik mendengarkan hp nya memakai earphone.
"Dekkk" meisya yg tbtb mengagetkan via.
"Ishh apaan dah" kata vi datar
"Lu suka yaaa sama dathan" jail meisya pada via
"Enak aja, enggalah yakali "
"Serius kali, dathan kan ganteng baik juga" kata sya sambil manarik selimut.
"Bodo amat, buat lu aja meisyaaaa wlee" kata via seperti meledek sambil merebahkan badannya dan menyimpan hpnya.
***
Pagi pagi di hari yg masih libur emang enaknya bangun siang, itulah kelakuan kakak beradik ini, terlihat posisi meisya yg memeluk via , terlihat sangat lucu.
"Meisyaaa viaaaa, kebiasaan abis sholat subuh pada tidur lagi, jam segini belum bangunn, masshallah" teriak safa sambil mengomel menanggapi kelakuan kedua anaknya.
"Huaaaaa, bangun kak anjir, malah meluk meluk" kata via pada meisya sambil menguap dan menyingkirkan tangan meisya agar menjauh darinya.
Saat via sedang mengikat rambutnya karena baru bangun tidur , tak sengaja via melihat hp meisya yg memang bergetar dan terlihat notification yg berisi (morninggg) dan itu dari dathan. Via pun sempat kaget dan seperti ada yg mengganjal di dada, walaupun via tidak mengakui bahwa dia tidak suka dathan, tapi siapa yg tau apa yg di rasakan via.
"Ekhem, bangun mbaaa anjir keboo batt lu kak" kata via sambil menggoyang goyangkan badan meisya.
"Hmmm iyee, lagian ini kan hari libur, lu sama bunda sama aja cerewet" ucap meisya sambil mengucek ngucek matanya, terlihat lucu.
"Walaupun liburkan notif dari pacar nunggu kali" kata via sambil beranjak dari tempat tidur dan menuju toilet.
"Hah?"
Sontak meisya pun kaget, karena meisya heran kenapa via berkata seperti itu, karena meisya sendiri pun biingung, meisya kan jomblo.
•
•
•Yaampun gue buatnya sambil deg deg an sendiri wkwkwkwk #lebay
Mas dathan maunya sama siapa hadeuhhhh T_T wkwkkw
Makasih buat yg masih baca cerita gue yaaa qkwkkwkw
Like nya donggg komen nya jugaaa tq tq 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCKY GIRL
FanfictionSebuah kisah seorang gadis yang begitu kuat melewati banyak beban dan kesedihan dalam hidupnya, yaitu yang bernama Viani Putri Deandra, namun kesedihannya hilang ketika ia di angkat menjadi keluarga berkecukupan yang membuat dia akhirnya seperti pri...