Bigbang - pacar ngambek

6K 485 130
                                    

Note :
Mungkin sebagian udah pada baca coret2 gaje kek gini.. Tapi karena yang isinya Bigbang itu cuma seiprit.. Jadi ijinkan lah saya buat untuk karya pribadi saya... 🙆🙆

Have fun aja yak,  jangan di anggep serius kkkkkk 😂😂😂

✔✔✔✔✔

G - Dragon

Jidih mah kalau pacar ngambek atau marah sama dia suka tarik ulur.

Antara mau nyamperin sama gengsi minta maaf duluan.  Udah gitu semua orang pasti didiemin.

Nggak mau makan. Mager dirumah. Ngebully si panda. Marahin si panda.  Pokoknya nyari pelampiasan .

Tapi cuma sehari doang kok. Karena nggak betah tanpa ceweknya,  Jidih bakal kirim pesan ke ceweknya dan selesaikan semua.

Intinya,  Jidih selalu intropeksi dulu kalau semua masih ngambang siapa yang salah siapa yang enggak. Makannya dia nyari waktu yang tepat juga buat nyudahin masalahnya.

TOP

Tipe cowok cueek. Mau ngambek kek,  mau marah dua hari tiga malam kek,  dia nggak mau nyamperin.

Sibuk nyepam ig dengan caption sedih — marah — ntar cuek — ntar galau.

Pokoknya selama ceweknya ngambek,  dia sibuk update ig. Pake di mention lagi. Ntar ceweknya diserbu sama TOP lovers..

"Balikan mbak.. "

"Ishh mbaknya nggak bersyukur punya pacar kek bang Tabi. Oper ke gue aja kalo nggak mau. "

"Klik tombol Like guys biar ceweknya sadar!!  #TabiNotWrong. "

Kan kampret.

Taeyang

Selama ceweknya ngambek , dia kayak nggak punya gairah hidup. Disamperin ama temen segrupnya cuma

Hah

Huh

Hih mulu.

Beneran kayak bunga layu ditengah musim hujan.

Udah yakin kalau nggak bisa kek gini terus,  Taeyang bakal nyamperin buat minta maaf.

Daesung

Susah sih ngambek sama bang Dae. 

Dia tipe cowok pengertian. Yang ada ceweknya rugi kalo ngambek sama dia.

Tapi kalaupun sampai marahan,  biasanya kang Dae langsung minta maaf. Nggak mau lama-lama.

Nggak lupa bingkisan imut yang pasti bikin ceweknya luluh lantak dan nggak jadi ngambek.

Seungri

Heboh sejagat dunia Maya. Kebalikan dari bang Tabi , Seungri malah dihujat karena bikin ceweknya ngambek.

"I know what you feel mbak y/n. Seungri pasti yang bikin masalah duluan ! Jangan nyerah mbak, biar dia kapok !"

"SYUKURIN LO PANDA !!"

"Siapa suruh jadi byuntae..mamam tuh cewek lo ngambek !!"

Poor Riri..

.

.

Request mbak kubuat disini yah 🙏🙏🙏 ichaprima 🙆🙆🙆

Bigbang Wanna BeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang