Bigbang jadi papa, episod anaknya mau malam mingguan.
G Dragon
Jidi jadi papa?? Duh.. Bakal kayak gini nih..
"Mau kemana malem-malem? " tanya Jidi dingin sambil betulin kacamata bobohonya.
"Eh papa.. Biasa pah, main ama temen —"
"Pake baju kayak gitu!! Mau hang out kemana?"
"Ke pasar malem doang pah —"
"Ke pasar malem pake celana jins sama sweater gitu doang? Duh jangan malu-maluin papa deh.. Ganti baju yang lebih mecing dikit bla.. Bla.. "
Lo lupa, papa jidi itu fashinista. Kalau mau keluar kudu kece. Kudu pake ini.. Kudu pake itu.
Ribet emang tapi alhasil, lo nurut. Soalnya papa nggak mau dibantah 😂 kalo dibantah nggak dapet duit. Kelar idup lo..
TOP
"Pah.. Minta duit dong buat jalan —"
"Jalan aja kok pake minta duit? Kan kaki kamu nggak pake minyak —"
"Bukan jalan itu maksudnya pah 😤😤.."
"Jadi apa? Tadi katanya mau jalan.. Ya udah jalan aja, kenapa minta duit sama papa."
#debat sampai akhirnya kamu nggak jadi pergi.
#papapelit
Taeyang
"Pah.. Boleh nggak adek keluar nanti malem sama temen? "
"Ehmm—" mikir lama. "Nggak usah ya dek. Udah malem. Lagian diluar sekarang lagi banyak begal. Belum lagi nanti kamu ketemu laki-laki yang bukan muhrim kamu. Nanti kalau kamu —"
"Iya deh pah, nggak jadi deh —"
#belum apa2 udah di ceramahin :(
Daesung
"Pah.. Aku keluar dulu mau pergi main —"
"Mau main kemana? Emang udah bosen main bareng sama papah di rumah? Bilang dong maunya main apa.. Pasti papah beliin mainan baru. Main di rumah aja yah, sama papah. Dunia luar nggak baik buat kamu —"
.....
"Ehm.. Okey. "
#papahkesepian :(
Seungri
"Pah.. Keluar dulu yeu.. "
"Bentar boy —"
Seungri ngeliatin penampilan anaknya terus masukin sesuatu ke kantong belakang celana anaknya.
"Pengaman. Buat jaga-jaga —" kedip2.
😂😂😂😂
Hei...
Masih gaje yak. Kalau keliatan aneh maklumin aja yah 😂
Saya masih mengumpulkan niat untuk kembali ke dunia orange ini.Kangen banget ama kalian. Aku selalu nungguin komen2 kalian di work aku. Itu cukup lumayan buat ngurangin rasa sakit hehehhe..
Stay healthy and see you again yah guys..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bigbang Wanna Be
Short StoryBigbang Wanna Be.. Aku ingin begini.. Aku ingin begitu.. ingin Bigbang jadi ini , ingin jadi itu banyaak sekali.. Started 16 Januari 2017