Req by : YemimaAngelinaNauli
G - Dragon
Jidi mah udah pasti berat ngelepasin pacarnya jadi figur media.
Masa2 Jidi jadi idol terkenal kayak sekarang aja udah bikin dia lumayan hidup serba ribet. Apalagi pacar ...
Pokoknya Jidi nggak rela.
"Jadi artis itu nggak gampang. Banyak hal yang bikin kamu terkekang. Udah, batalin niat kamu itu. Jadi artis gak seenak yang kamu pikirkan."
#i know what you feel bang
TOP
"Mau jadi artis apaan? Sabun mandi ? Iklan pembersih toilet? Penyanyi lipsing? Apa bagusnya sih? Mending hidup tenang, bareng aku. Nggak mau? Awas nyesel —"
#tumben waras
Taeyang
"Jadi istri soleha aja yank nggak usah jadi artis."
"Tapi banyak juga tuh artis yang soleha —"
"Iya.. Tapi kata Rasul, wanita itu seperti perhiasan mahal, perhiasan itu lebih baik tersembunyi agar tak direbut. Dan aku nggak mau kamu di rebut ,apalagi dibagi-bagi ke publik. Batalin aja yah .."
#ngebujuknya meneduhkan hati
Daesung
"Aku nggak suka kamu jadi artis. Emang aku kurang yah ngasih bulanannya sama kamu? Apa sih yang kamu harepin jadi artis? Nggak inget seberapa sulit aku ngatur jadwal kita berdua? Kamu mau kalau kita jadi renggang dan pisah?"
#kok kayak ngedram yah
Seungri
"Jadi artis JAV aja yank.. Trus aku yang jadi main leadnya. Oke? Kan sama-sama untung —"
#niatnya biar pacar nggak jadi debut, tapi malah di gampar.
.
.
Yang belum ku buat berarti emang karena rada susah yah.. 😊😊Maaf kalau hasilnya gk sesuai..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bigbang Wanna Be
Short StoryBigbang Wanna Be.. Aku ingin begini.. Aku ingin begitu.. ingin Bigbang jadi ini , ingin jadi itu banyaak sekali.. Started 16 Januari 2017