Bigbang - ldr

3K 317 114
                                    

G Dragon

Jidih adalah pelaku utama yang doyan ldr.  Gimana nggak ldr,  orang sibuk cuy...

Tiga dara aja udah jadi korbannya (?)

Hayo siapaaa..

Nah.. Tapi sebenarnya Jidi ini tipe nggak betah juga.  Dia kan kepaksa ldr krn kerjaan.  Sebenarnya dalam hati,  doi nggak gitu.

Anywhere.. Everywhere anytime.. Jidi pasti nyamperin ceweknya . Nyuri-nyuri waktu di kala sibuk.

Doi juga nggak lupa kirim pesan singkat dan bila kangennya itu udah memuncak,  orang kayak Jidi udh pasti terbang langsung lah kerumah ceweknya.

Apa gunanya pesawat pribadi,  ya kan bang?

TOP

Si aneh ini emng selalu aneh kalo soal pacaran.  Kalo misalnya ldr,  doi bakal raaaajiiiiinnn spam.

Iya.. Spam ig 😒

Sampek ceweknya mangkel euy..ditag mulu..

"Spam njir..sehari lo update 100 kali !!"

"Gue kan kangen :( . Ntar giliran gue nggak update , lo nyariin :( "

Iya juga sih. Serba salah kan?

Emang ngeselin kalo di mention nggak jelas gitu.

Padahal nggak tau aja ceweknya, kalo Tabi itu hatinya melow bro..

Pas update itu dia selalu inget ceweknya sambil mewek.

Iya..karena kangen. Tabi tuh nggak bisa ldr-an. Bawaannya pasti nangis kejer.

Taeyang

Kalau ini tipe cowok rutin dan disiplin.

Tau kapan waktunya sms or chat pacar kalo kangen,  tau juga kapan jangan ganggu ceweknya kalo sibuk. 

Kayak operator seluler deh.. Kapan aja standby buat ceweknya.

Daesung

Kang Dadang juga cowok perhatian.  Rajin kirim hadiah atau barang ke tempat ceweknya.

Surat atau sms yang bikin ceweknya nyaman pas ldr.  Pokoknya bakal nggak ngerasa kalo lagi ldr deh..

Seungri

Kalau ini...

Ngg...

Kayak lagu ini..

"Izinkan aku untuk selingkuh
Untuk sementara waktu
Dan bila kau kembali nanti
Selingkuh ini pasti ku akhiri

Karena kau yang ku cinta
Karena kau yang terindah
Karena kau yang aku sayang"

Ngeselin kan? 
Udah ketebak sih 😂

Req by : choiseungg
Kek gini tah??  Duuhh... Klo mau dibikin skenarionya kpn2 yak.. Hahhaha

Bigbang Wanna BeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang