Bigbang - jadi abang

2.8K 307 256
                                    

G - Dragon

Punya abang kayak Jidih mah enak. Adeknya selalu di Kasih apa aja yang dia mau.

" Bang, hape gue rusak nih -"

"Terus? "

"Beliin yang baru dong. " Adeknya udah pasang muka polos tak berdosa waktu minta ponsel baru.

Dasar Jidih abang yang perhatian, dikasih aja tuh BC nya..

"Ya udah sana beli. Sekalian beli yang canggih IPhone baru."

Tuh kan.. Enak .

TOP

Punya abang kayak Seunghyun kudu ekstra sabar. Gimana nggak sabar.. Abangnya rada gila gitu.

"Bang, kapan lo jadian sama mbak x? Lo kan udah deket lama sama dia -"

"Dia masih kalah cakep sama Icha -"

"Icha?? Weh.. Cecan anak mana tuh? "

"Anak Kudus. "

"Jauh amat bang? Lo LDR sama dia? "

"Nggak kok, kita sering ketemuan. Lo juga sering ketemu dia."

"Eh masa sih? Orangnya kek gimana? "

"Best lah pokoknya, bikin gue selalu ketagihan buat make dia."

"GILAK LU TAIK, BELUM HALAL UDAH PAKE ANAK ORANG, GUE BILANGIN PAPA NEH !"

Udah keliatan kan gilaknya, tapi belum seberapa sih.. Liat aja kelanjutannya..

"Papa aja sering pake si Icha.."

"HAH!! "

"Tuh... Koleksi kursi terbaru gue. Yang gue tempah dari Kudus, cakep kan?? Nyaman kan sama Icha... ???"

"Asdfghjklamnjkl -"

Taeyang

Yah.. Jadi adek bang Taeyang mah itu anugerah.

Biarpun bogel tapi penyanyang cuy..

Rajin ngasih uang jajan

Nggak pernah marah

Sering jadi ojek kemana aja adeknya mau .

Pokoknya perhatian lah...

"Kok manyun gitu sih dek? PR nya susah? "

"Iya bang.. Bantuin dong -"

Dibantuin lagi ngerjain PR. Iya, abangnya ngerjain PR, adeknya main game. Emang kampret sih adeknya.

Daesung

Kalau punya abang kayak bang Dae mah bingung, siapa adek siapa abang.

Kalau ke mall, si adek minta beliin boneka, si abang juga nggak mau kalah.

Apalagi mintanya boneka doraemon super gede sama mainan lain . Dirumah juga yang mainin semua abangnya, bukan si adek. Rebutan mainan juga ayok mah tiap hari.

Duhh..

Seungri

Ini mah abang yang protektif sama adeknya. Apalagi menjelang dewasa gini, adeknya sering dan harus di awasin dari tangan-tangan pria kegatelan. Padahal abangnya mah nggak jauh beda ama mereka.

"Pokoknya lo jauhin tuh si A, dia playboy kampus.. "

"Ah, kayak lo nggak aja sih bang. Bedanya lo mah playboy ngenes. Diakal - akalin cewek mulu."

"Sok tau ishh.. Gebetan lo itu lebih parah, nggak tau kan lo kalau dia suka ke motel xxx bareng si xxx"

"LO DAPET INFO DARI MANA, TAIK!! "

"Tau lah, abis gue si xxx di gilir ama gebetan lo itu -"

"LAH ANJIR, LU SAMA AJA AMA DIA.. DOIAN IMPOTEN LO BERDUA! "

pokoknya gitulah..
Punya abang kayak seungri ada untung sama enggaknya.

Untungnya dia bisa jadi informan cowok2 mana aja yang Bagus2, ruginya tuh abang lo juga bikin malu keluarga kek tadi ckckck

Bigbang Wanna BeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang