Bigbang - dimarahin mama

2.1K 261 172
                                    

G - Dragon

Doi mah pinter banget ngambil hati mamanya. Ini anak emang diem - diem sayang mama tapi bandel juga nggak mau dengerin kata mamanya.

Kalo udah dimarahin gini,  suka banget pijit-pijit kaki atau bahu biar mamanya nggak jadi ngomel..

"Udah kayak gembel kamu nak,  dimana mana tatto. Kalo mau gambar itu di kertas bukan di badan —"

Jidi ada aja akalnya buat berentiin mamanya ngomel.  Kayak...

"Ma.. Ma.. Di Chanel ada tas keluaran baru loh. Mau Jidi beliin?  Mumpung dapet diskon nih dari om Karl —" kedip2.

Gayung (?) pun tersambut, "Cakep nggak? Barang limited edition gak? "

Tuh kan.. Emang pinter banget ngalihin emaknya biar gak jadi marah.

TOP

Ini mama lagi marahin Tabi karena kebanyakan barang dirumah. Namanya juga tebong aneh,  dimarahin nggak dimarahin tetep nggak ngefek ke Tabi.

Disumpahin nikah aja sama kursi dia malah kesenengan.

"Alhamdulillah ya allah,  mama merestui hubungan kami —"

Mama pucing lah..

Taeyang

Coba kasih tau ke gue , anak soleha nan baik nan cakep nan baik budi gini, orang tua mana yang mau marahin ? :(

Daesung

Dimarahin mama?

Keep smile.. Until mamanya ngeri sendiri liat anaknya dikira udah jadi psiko.

Seungri

Mama nggak bisa marahin seungri.

Percuma

Udah kena gejala stroke sejak lama karena capek marahin anak macam seungri.

Bikin masalah mulu :(
Ntah berapa kali ngamilin anak orang. Mama kan capek diginiin terus..

Kutuk aja ma.. Kutuk.
Jadi panda..

Req by : Azalean_Autumn maaf kalo nggak sesuai ekspetasi 😂

Bigbang Wanna BeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang