Gadis itu berjalan melewati rumah-rumah yang bergaya minimalis, dengan perasaan yang begitu sangat gembira. Rencananya hari ini dia akan pergi kerumah sahabat lamanya.
Sampai di rumah tujuannya itu dia langsung mengetuk pintu sambil senyuman yang terlukis indah dibibirnya.Tok..tok..tok...
"Tante,iyo hai,assalamu'alaikum apakah ada orang?"Panggilnya sambil mengetuk pintu.
Tidak ada jawaban.
"Hai tan-"Saat dia akan melanjutkannya ucapannya sudah terpotong.
"Eh ada Chel manis."Sapanya.
"Hai tante, Dio nya ada?"Balasnya, sambil menanyakan Dio.
"Ada dikamarnya, masuk aja sana."Jawabnya.
Lantas saja dia langsung berlari menuju kamar yang dimaksudnya itu.
Ya dia adalah Chelsie si sahabat sejatinya Dio, mereka telah bersahabat lebih dari satu tahun. Tetapi diantara mereka tidak ada yang merasakan jatuh cinta. Entah malu mengungkapkannya entah takut ntar malah menghindar setelah diantara mereka ada yang mengetahui perasaannya.
"Na...na...na..."Chelsie berjalan sambil loncat-loncat.
Tiba-tiba suara yang dia keluarkan begitu semangat dan sekarang menjadi pudar setelah melihat kejadian live didepan matanya itu.
"D-dio."Panggilnya pelan.
Kaki Chelsie tiba-tiba bergetar matanya sudah memerah dia sudah tidak tahan melihatnya, Chelsie harus mengetahui apa yang sedang dilakukan sahabatnya itu. Agar tidak ketahuan Chelsie bersembunyi dibalik pintu kamar Dio yang sedikit terbuka.
Chelsie melihat mereka sedang bermain begitu asik, cwonya bikin musically, cwenya bikin vlog. Itu membuat Chelsie panas seharusnya saat ini dia sedang berada disitu. Dan terdengar percakapan diantara mereka.
"Ahhh Difa ganggu mulu, sana bikin vlog lagi ae, jadikan mau pake transisi gagal mulu."Ucap Dio kepada Difa, karena dia tidak ingin diganggu saat bikin musically.
"Iyeye sayang gitu aja ngambek elah."Balasnya dan Difa langsung melanjutkan aktifitasnya lagi.
What?sayang?
Batin Chelsie berkata, dia bingung Dio jadian sama Difa omegat.
"Wah Dio jadian sama anak youtubers ck."Ucap Chelsie pelan.
"Tega banget sih dia nggk ngasih tau gue."Lanjutnya lagi.
"Tapi ko sakit ya."
A/N
Waaaaa aku bawa cerita baru lagi ckck😂yang nggk tau muser atau youtubers bisa cek ig, banyak ko anak muser sama youtubers di ig wkwk bagi yang udah tau pasti ngerti lah😂😂
Tadinya aku namanya mau nama anak muser asli tapi gimana gitu asa nggk enak hm.
Yodah vomentnya yaaa💕
Btw cerita ini pemikiran sendiri. Dan sebagainya ada cerita pengalaman anak musernya.😅 Btw itu yang dimulmed anak muser yee wkwk😛
KAMU SEDANG MEMBACA
Muser vs Youtubers (SLOW UP)
Teen FictionBerawal dari saling ejek mengejek menjadi satu. Mereka terkenal dimana-mana. Lika-liku menuju kesuksesannnya. mendingan muser.... mendingan youtubers... Copyright © 2017 by RosaAgustina7