5. Alun-alun

404 41 1
                                    

"Aaaa ka Dio minta foto dong."

"Cieee ka Dio sama ka Difa nya."

"Ka Chelsie cantik banget."

"Ka Dika is king transisi."

"Aaaaa Ray, Rafli si ganteng kembar."

"Ka Aila si cerewet."

"Ka Sakira si tomboy cantik."

Jeritan dan celoteh anak muser Bekasi itu terdengar cukup heboh bagi mereka semua. Dan sekarang Chelsie dan kawan-kawan sudah berada dialun-alun.

Mereka semua duduk dibangku yang telah disiapkan oleh para muser Bekasi. Sebelum acara dimulai Dika dan Dio terlebih dahulu memberikan sambutan.

"Oke guys sebelumnya gue ya termasuk muser fams semuanya mengucapkan terima Kasih kepada kalian yang telah mengundang kita ke acara kalian ini."Ucap Dio.

"Sebelum acara dimulai alangkah baiknya kita membaca do'a terlebih dahulu."Ucap Dika.

"Berdo'a dimulai."

Semuanya membaca do'a.

"Berdo'a selesai."

"Oke jadi acara pertamanya kita QnA."Ucap Dika sambil berdiri dari duduknya.

"Gue bagiin kertas selembar ini dan kalian tulis pertanyaan nya di situ berserta nama kita yang kalian favorit kan, contohnya
'dari Key, untuk Dika bla bla bla'."

"Dan pertanyaan yang menarik nanti dikasih sesuatu."Chelsie yang dari tadi diam dan tersenyum itu akhirnya mengeluarkan suara.

"Mengerti semuanya?"tanya Dika.

"Mengerti ka."Semuanya mengangguk.

Dika, Ray dan Rafli membagikan kertasnya itu. Semua kertasnya sudah terbagi, mereka semua mulai menulisnya. Tak lama dari itu datanglah Nazwa, Azka, Malik dan Fani.

"Hasemeleh lu pada baru datang."Ucap Dika sambil melipatkan tangannya di dada nya dan mukanya yang gemesin itu.*HALAH*

"Maaf king tadi kita ke cafe dulu."Jawab mereka santai.

"Kampret."Balas Dika sambil muka datar.

Huft..

Chelsie menghela nafasnya pelan tapi terdengar oleh Aila dan Sakira.

"Kenapa Chel?"tanya Aila.

"Cemburu ngeliat mereka ya, hasemeleh."Lanjut Sakira sambil memutar-mutar kepalanya.

"Kagak."Jawab Chelsie simple.

Line...

Suara notif line dari handpone Chelsie.

"Cieee ada notif."Goda Aila.

Chelsie hanya memberi tatapan tajam kepada mereka berdua.

"Halah neng."Ucap mereka berdua.

Axel: Cel lu dimana? bisa ketemu nggk?

Ngapain ketemu sama gua HALAH.

Batin Chelsie berkata, sambil mengernyit bingung. Dia bingung harus membalas apa. Akhirnya dia memutuskan untuk membalas pesan dari Axel.

Chelsie: gue ada urusan, palingan nanti jam setengah 7 malem.

Axel: oke.

Chelsie tersenyum sedikit, sedikit ada yang aneh.

Ko deg-degan gini sih masa sih gue suka sama Axel amit-amit banget deh.

Muser vs Youtubers (SLOW UP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang