Gadis itu masih setia dengan tempat duduknya dan di depannya terdapat laptop. Jarinya menari-nari dengan lincah di atas keyboard, ya pertanda dia sedang menulis. Dia menulis untuk persiapan MOS nanti, MOS akan di mulai satu hari lagi dan besok hari terakhir persiapannya.
Dua lembar kertas yang baru saja dia print tadi sekarang sudah jadi, dia membacanya lagi apakah ada yang salah atau tidak. Senyuman lebar terukir dibibirnya, dia bahagia karena tugasnya selesai dan tidak ada yang salah itu berarti dia tinggal melaksanakannya saja dengan anggota osis yang lainnya.
Dia mengambil handpone nya dan dia mulai mengirim pesan kepada seseorang.
Line...
Bunyi notif.
Aila: ok Chel tunggu didepan parkiran sekolah, gue kesitu.
Chelsie hanya membacanya, dia berdiri dari kursinya dan mulai berjalan menuju parkiran sekolah.
"Aila lama dah."Ucapnya sambil memainkan handphone nya.
5 menit....
10 menit....
Tittt....titttt....
Suara klaskon mobil bunyi.
"Chel buruan naik."Pinta Aila yang masih berada di dalam mobil.
Chelsie berdiri dari duduknya dan mulai memasuki mobil Aila.
"Lama banget."Ucap Chelsie.
"Diapartemen banyak anak-anak kan."Balas Aila sambil fokus menyetir.
"Ha?anak-anak?"tanya Chelsie kaget.
"Yeay si anyeng biasa aja kali segala panik gitu hahah."Respon Aila sambil tertawa karena muka Chelsie yang sebegitu panik.
"Au ah."
"Takut ada Dio sama Difa ya?"ledek Aila.
"Ga juga."Jawab Chelsie sambil mengernyitkan keningnya.
"Hm."
Dan kini suasana didalam mobil menjadi hening. Hanya alunan lagu yang kini menemani keheningan mereka berdua.
Up, all night
I waited for you all my life
Hold my hand keep me close
I'll never let you go
Not not tonightKeep me by your side
Keep me by your side
Keep me by your
Side,side side,your
Side side side.
Kini lagunya mulai mengalun.
"Lagu ini rusuh banget."Ucap Chelsie bete.
"Ena gini uhhh."Balas Aila sambil menyantaikan mukanya.
"Hm."
Hening lagi, dan tiba-tiba mobil mendadak berhenti.
"Lah mati."Ucap Aila kaget.
"Bentar gue liat dulu."
Aila turun dari mobil sedangkan Chelsie menunggu didalam. Belum ada sahutan dari Aila jadi Chelsie hanya fokus kepada handpone nya.
"Chel gue nggk bisa benerinnya."Teriak Aila diluar sana.
"Hm mangkannya lu kursus mobil."Balas Chelsie yang masih duduk didalam mobil dan mengeluarkan kepalanya dijendela agar omongnnya terdengar Aila.
"Cepat bantuin sini."Pinta Aila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Muser vs Youtubers (SLOW UP)
Teen FictionBerawal dari saling ejek mengejek menjadi satu. Mereka terkenal dimana-mana. Lika-liku menuju kesuksesannnya. mendingan muser.... mendingan youtubers... Copyright © 2017 by RosaAgustina7