6. Cafe Dota

420 40 2
                                    

Chelsie sudah sampai di cafe dota dia langsung melirik kesana kesini tapi tidak ada Axel, dia mulai bingung apakah Axel berbohong atau cuman mau jailin.

Dia memutuskan untuk duduk di bangku yang dekat jendela cafe. Dia membuka handpone nya bermaksud untuk menghubungi Axel.

Chelsie mulai mengetik.

"Nunggu siapa neng?"tanya seseorang.

"Nuggu tem-"jawabnya terpotong ketika dia melihat seseorang itu.

"Axel anjir ya lo katanya udah ada disini."Ucap Chelsie sinis.

"Biasa aja kali, gue abis dari wc, lo tau wc kan?"tanya Axel gak berfaedah banget.

"Apa sih gak ada faedah nya banget."Jawab Chelsie kesal.

"Okeoke santai."Ucapnya sambil duduk.

"Lu pesen apa?"tanya Axel.

"Serahhh."Jawab Chelsie bete.

"Yaudah."Balas Axel.

"Mbak gak pesen ap-"ucapan Axel terpotong oleh Chelsie.

"Eheh gue pengen mie setan jangan terlalu pedes, jus nya jus lemon aja, terakhir sama banana split nya ya."Ucap Chelsie kepada pelayan yang menulis pesanan nya itu.

"Hadehhh."

Hening, iya hening tidak ada yang bicara diantara mereka berdua. Chelsie ingin bertanya terlebih dahulu tapi gengsi yasudah dia menunggu agar Axel yang bicara terlebih dahulu.

"Oh ya."Ucap Axel.

"Gini gue cuman mau nanya."Lanjutnya lagi potong-potong.

"Kalau ngomong gak usah potong-potong deh."Chelsie yang mendengar omongan Axel itu sedikit risih di telinganya.

"Dio sama Difa pacaran ya?"tanya Axel.

"Iya emang kenapa?"Chelsie balik nanya.

"Jadi mereka itu beneran pacaran ya."Ucap Axel histeris.

"Alay banget."

"Terus lu ngajak gue kesini mau apa?"tanya Chelsie sedikit kesal.

"Cuma nanya itu aja."Jawab Axel dengan begitu santai.

Chelsie hanya memutar kedua bola matanya.

"Eh tapi kan enak ya lu di traktir."Ucap Axel bermaksud untuk mendingin kan keadaan.

Tak lama dari itu pesanan Chelsie pun datang.

"Makan noh."Suruh Axel.

Chelsie sebenarnya sangat kesal tapi ya karena perutnya sangat keroncongan, ya jadi dia juga terpaksa memakan makanan nya itu.

Tanpa mereka sadari, dibelakang bangku mereka ada seseorang perempuan yang tampaknya Axel kenal. Tidak lama dari itu akhirnya perempuan itu jalan menuju bangku yang di duduki Chelsie dan Axel.

"Sayang."Panggilnya.

Chelsie yang mendengar pun langsung mengernyitkan alisnya.

"Chel kenalin nih pacar gue namanya Keila."Axel memperkenalkan perempuan itu yang sebagai kekasihnya.

Jlebbbb......

"Oi kenapa bengong?"tanya Axel.

"Ha? apa?"Chelsie balik nanya karena dia tidak menyimak ucapan Axel tadi.

"Ini pacar gue namanya Keila."Axel mengulangi ucapan nya lagi.

"Oh."

jlebbbbbbb.....

Muser vs Youtubers (SLOW UP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang