8. Rapat Osis

567 55 7
                                    

Oh ya gaes sebelumnya gue mau kasih tau nih thanks ya yg bacanya udh 1k xixixi. Segini ae dah seneng wgwgwg. Maaf kalau masih ada kata yang belum nyambung, dan maaf ya jika banyak typonya🙏🙏. Oke segitu aja ya xixixi.

Happy reading!

Chelsie sudah sembuh dari sakitnya itu, sekarang dia mulai sekolah seperti biasa. Chelsie, Aila dan Sakira mereka sedang berjalan di koridor kelas sepuluh untuk memberitahu kepada murid kelas sepuluh yang akan menjadi calon ketua osis dan wakilnya, bahwa sepulang sekolah nanti ada rapat.

Tak lupa banyak sekali mata yang melihat kecantikan, keanggunan, keindahan mereka. Ya terutama dari kaum Adam.
Saat Chelsie berjalan lebih depan sedangkan Aila dan Sakira berada di belakangnya, dia menabrak seseorang ya bukan Chelsie yang salah tapi seseorang itu yang salah karena dia berlari-lari di koridor.

"Heh kalau mau maraton jangan disini noh dilapangan kapten tsubasa."Tegur Chelsie kepada orang itu, dan orang itu langsung diam ditempat dan melirik ke belakang.

"Axel?"tanya Chelsie.

"Ya kenapa?"Axel malah balik nanya sambil berjalan mendekati Chelsie.

"Chel dia mendekat."Ucap Aila pelan.

Semakin dekat jarak antara Chelsie dan Axel, akhirnya Axel langsung memeluk Chelsie dengan sangat erat dan dia memeluk Chelsie ditempat umum. Banyak sekali orang yang melihatnya ada yang melihatnya bahagia, kesel, kecewa, iri, dan sebagainya.

Chelsie tidak membalas pelukan Axel karena dia masih bingung apa yang sedang Axel lakukan saat ini, nggk ada hujan nggk ada angin, ya terus Axel kesambet apaan.

"Wawwww anjir ka Axel sama ka Chelsie."Ucap salah satu siswi kelas sepuluh dengan begitu hebohnya.

"Dilarang pacaran di area jomblo."

"Wahhhh asik xixixixi."

"Bangga dengan mereka."

Yaaa itu nitizen-nitizen dari semua murid yang melihatnya.

Axel belum melepaskan pelukannya malah semakin erat itu membuat hati Chelsie meleleh dan detaknya sangat cepat.

"Axel lepasin."Ucap Chelsie, karena malu.

"Maafin gue dulu."Jawab Axel.

"Udah gue maafin Cel, santai aja lupain masalah yang kemaren."Balas Chelsie.

Akhirnya Axel melepaskan pelukannya, dia mengacak-acak rambut Chelsie Dan berkata.

"Semangat belajarnya!"Ucap Axel Dan langsung belari.

Chelsie hanya mematung ditempat sambil bengong. Apakah ini mimpi?

"Chel chel."Sakira menepuk pundak Chelsie.

"Haaa?"Chelsie pun melirik ke arah Sakira dan Aila.

"Pipi lu merah Chel."Ucap Aila yang membuat Chelsie menjadi salah tingkah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 03, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Muser vs Youtubers (SLOW UP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang