Ucapan Terimakasih

8 0 0
                                    

Aloha ... Para pembaca! Maaf ya baru bisa update lagi. Dan sebelumnya terimakasih sudah bersedia repot- repot buat baca " Bukan Manusia" . aku sangat terharu. Kalian luar biasa! Tepuk tangan buat kalian sendiri ... Prokk... Prokk.. Prokk
" mbak Epi, kapan nich aku bisa nongol?"
"Eh... Sabar ya cong? Bentar lagi kamu main kok di episode selanjutnya... Hhe"
Oh ya ... Nih kenalin para pembaca. Dia ini si Ocong. Si pocong narsis bin rempong. Bentar lagi dia bakalan main kok di episode selanjutnya, ditunggu saja ya?
" eh cong, jangan panggil mbak Epi di depan para pembaca. Malu tahu! Panggil kakak Defi cantik. biar keren dikit napa?"
"Siap mbak Epi, eh... Maksudnya kakak Defi cantik."
" bagus!"
"Oke mbk Epi saya permisi dulu mau siap-siap di studio"
Oke... Lah tuh pocong panggil gue mbak Epi lagi. Aduh.... Duh... Ya udahlah terserah dia saja.
Sedikit saja ya menyinggung " Bukan Manusia". Sebenarnya ini adalah sekumpulan kisah yang berbeda-beda yang aku sendiri tak tahu alurnya. Tapi ya sudahlah... Toh studio " bukan Manusia" sudah berdiri kok. Untuk episode? ... Mungkin akan banyak... Hehe
" jangan banyak-banyak atuh! Kan kasian temen-temen ana pada mati di episode yang lalu"
" eh... Aku turut berduka cita, nyamuk. Maaf ya!"
"Kami mah udah biasa diperlakukan seperti ini sama manusia"
Waduh... Ngambek dia
" iya mbk jangan banyak-banyak ini bukan sinetron"
Iya iya bawel banget tuh para pemain.
"Waduh... Mbak Epi biawak kabur lagi. Padahal belum dikasih upah tuh!"
"Kejar Jhon jangan sampai lepas"
Aduh duh... Maaf ya para pembaca. Studio nya lagi kacau nih..
Udah dulu ya cuap-cuap "Bukan Manusia" nya. Dan yang terpenting terimakasih sudah mau mampir. Udah rela baca coretan saya. Dan telah menghidupkan studio saya..
Selamat membaca kisah selanjutnya ya! Dan ditunggu saja update selanjutnya.
Ditunggu juga vote dan koment kalian. Biar asap di studio ini tetap mengepul... Hehe

Bukan ManusiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang