Saat ini aku menjalani hari sebagai pacar dari sahabatku sendiri, Brooklyn Joseph Beckham. Dia sangat perhatian dan sangat menjagaku dengan baik.
Hari ini perutku sakit sekali, semua wanita mungkin tau rasanya. Ya, sebentar lagi aku akan datang bulan. Rasanya aku ingin memakan semua makanan yang di bumi ini, aku ingin memukul wajah seseorang, dan aku ingin memarahi siapapun yang mengajakku bicara! Dan dengan tidak sadar saat Brooklyn menelponku, aku memarahinya padahal ia tidak salah, hanya saja emosiku sedang tidak stabil. Aku harus mengontrol emosiku, karena aku sedang menyelesaikan pekerjaanku di kantor!
*Handphoneku berdering*
"Hi baby girl, gue udah di depan ya"
Tanpa menjawab aku langsung menutup telpon dan bergegas menuju mobil Brooklyn
"Aku tau kamu pasti lagi pms ya? Liat dong ke belakang aku beliin apa!"
Ternyata ia membelikanku beberapa coklat, snack, cheeseburger, french fries dan pizza.
"I love youuuuuuuu!"
Aku memeluk Brooklyn.
"Di makan ya, aku gatau perut kamu sakitnya kaya apa, tapi semoga aja makanan ini bisa bikin kamu lupa sama sakit perut kamu"
"Aku kamu nih jadinya gak gue lo lagi? Hahahaaaa. Tapi sumpah ini banyak banget, bantuin abisin ya!"
"Ga ah nanti aku gendut, kalo kamu yang gendut gapapa aku tetep sayang soalnya"
"Dasar buaya buntung ah"
"Gapapa buaya buntung yang penting dapetin kamu ehhehehehehee"
"Anjirlah pengen gue cubit sampe copot kulitnya"
"Mau dong dicubit"
"Nihhhhhh" aku mencubit pipi Brooklyn, ia pun merintih kesakitan
"Adudududuhhhhh, gila gue abis dicubit cewe apa digigit vampir!"
"Makanya jangan gombal"
"Ga lagi lagi main main sama cewe pms, bisa ilang ini nyawa"
Aku memakan cheeseburger dan tidak menghiraukan perkataan Brooklyn.
Saat aku sedang menikmati makananku dan Brooklyn sedang fokus menyetir tiba-tiba lagu Maroon 5 - Makes Me Wonder terputar di radio, flashback saat aku berkaraoke di mobil Justinpun tiba tiba melintas dipikiranku, aku masih ingat detail saat aku dan Justin berteriak-teriak menyanyikan lagu ini sampai orang yang diluarpun menatap kita dan sesekali menertawakan. Sial, karena satu lagu aku dengan cepat mengingat Justin lagi!
"I still don't have a reason and you don't have a time🎶"
"Kamu suka lagu ini?"
"Aku suka semua lagu maroon 5 cuma ini favorit aku!"
Dan ternyata lagu ini bukan hanya lagu favorit aku dan Justin, ternyata Brooklyn pun mempunyai selera yang sama!
Tiba-tiba air mataku menetes, faktor aku yang sedang sangat emosional ditambah dengan lagu ini yang membuat aku flashback pada masa saat bersama Justin.
"Kate, kamu kenapa?"
"Kenapa apanya?" Tanyaku sambil mengusap air mata
"Kamu tadi ngelamun terus nangis?"
"Hah engga kok"
Sepertinya Brooklyn mengerti bahwa aku tidak ingin membicarakannya saat ini, ia langsung memegang pipiku sambil menyandarkan kepalaku dibahunya.
"Kalo kamu lagi ngerasa sedih, kalo kamu lagi pengen nangis, keluarin aja, bahu aku standby buat kamu, aku janji ga akan banyak nanya, aku janji bakal diem aja dengerin kamu nangis sampe beres"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Feeling 2 (Bieber Love Story)
FanfictionPastikan kamu sudah membaca The Feeling sebelum baca chapter 2 ini.