Park Chanyeol (25) adalah seorang idol, siapa yang tidak tau dia? Muda, tampan, berkarisma, penuh pesona dan satu lagi yang pasti, dia bertalenta. Tak ada yang meragukannya, selain memiliki suara khas yang mampu membuat wanita jatuh hati, dia juga pandai memainkan berbagai instrumen yang mampu membuat semua orang luluh. Dia tak diragukan lagi. Park Chanyeol yang mampu membuat siapapun bertekuk lutut dihadapannya. Namun, dia tak sesempurna itu. Di depan layar dia memiliki senyuman hangat, sapaan lembut dan prilaku yang baik. Tapi di belakang layar, ia dingin, bermulut tajam dan tak tersentuh. Dia pemuda yang memiliki mood buruk dan tak terkendali.
Park Chaeyoung (22) adalah gadis dengan segala kesempurnaannya. Dia memiliki segala yang wanita inginkan. Cantik, tinggi, ramping dan memiliki kulit lembut layaknya sutra. Gadis lembut namun bisa menjadi dingin secara bersamaan. Dia berkarisma dan memiliki pesona tak terbantahkan. Dia bukan idol tapi memiliki banyak teman idol, dia juga bukan aktris tapi dia memiliki banyak teman aktor, dia juga bukan seorang musisi tapi seorang G-Dragon jatuh cinta padanya. Dia hanya gadis biasa dengan bakat yang cukup yang ia miliki.
Pada mulanya Chaeyoung atau terkadang di sapa Rose seorang fashion designer, dia stylelist berbagai idol dan aktor di satu agensi besar. Namun semenjak bertemu pemuda Park, hidupnya berubah. Dengan segala kekuasaan yang di miliki pemuda itu membuat gadis itu terjebak menjadi asisten pribadi yang secara khusus menanganinya dan juga mengikuti pemuda Park itu kemanapun. Kehidupannya semakin sulit saat Chanyeol jatuh cinta padanya. Chaeyoung tak membantah, ia juga mencintai pemuda Park itu. Hanya, kisah masalalu membuatnya sadar. Cinta seperti itu hanya akan menyakitinya lebih dalam lagi.
Bagaimanakah kisahnya?
***
Cerita baru lagi....
Disini Abang Ji jadi penganggu aja. Hihi
Hidup Dy memang tak bisa jauh dari abang Ji.Ada saran atau kritik?
Jangan lupa vomen yaa.... terimakasih :)Salam.
Dy
KAMU SEDANG MEMBACA
ROSE [Complete]
Fanfiction[Status Lengkap: untuk itu saya berharap kalian sudi memberikan vote disetiap part sebagai bentuk menghargai jerih payah saya dalam menulis] *** [Karena Cinta itu seperti Mawar. Indah tapi berduri.] ~~~Cerita di Private secara random~~~ Title : ROSE...