Aku Airin angelika Dinaya gadis berusia 17 tahun yang yatim piatu sejak berumur 5 tahun.
"Airin....cepat kesini aku ingin kau membereskan kamarku!."kata celin sambil merapikan rambutnya setelah bangun tidur
"Iya tunggu sebentar aku akan membereskanya"jawabku sambil menyiapakan sarapan untuk bibi dan saudaraku.
"Airin..!! Kenapa kau lama sekali menyiapkan sarapan untuk ku ,apa kau sudah bosan tinggal disini, hah??
Itu lah yang di katakan bibi maya padaku saat aku terlambat satu menit saja melayani nya,tentu aku sudah sangat akrab dengan kata kata makian yang di lontarkan anaknya dan dirinya.Terkadang aku merasa bosan dengan kehidupan ku yang seperti ini.Tapi apalah dayaku yang sudah tidak memiliki orang tua sejak aku berumur 5 tahun.mereka meninggal karena perperangan yang terjadi 12 tahun lalu saat ayahku masih menjabat sebagai jendral besar kerajaan Laveronius di negri ini.
*Flashback on
Perperangan terjadi karena ada seekor monster Naga yang ditunggangi oleh seorang Iblis kejam dari negeri kegelapan yang terletak di ujung laut timur dari kerajaaan Laveronius.iblis itu mengamuk karena para pemangku adat di kerajaan Laveronius tidak memberikan tumbal yang diinginkanya sampai akhirnya iblis itu mengobrak abrik perkampungan dan penduduk desa.Mendengar hal itu Raja Cleon tidak bisa diam saja dan akhirnya dia yang turun tangan menghadapi iblis itu di bantu dengan ayahku dan ratusan prajurit.Tak di sangka kemenangan berpihak kepadanya iblis itu berhasil di kalahkan oleh ayah ku dengan panahnya yang tepat menusuk di jantung iblis itu.Seekor Naganya berhasil di kalahkan oleh Raja Cleon dengan pedangnya.Namun tragisnya Raja dan Ayahku tidak tertolong karena luka yang cukup parah di sekujur tubuhnya.
Dua hari setelah perperangan itu terjadi ibuku dan aku memutuskan untuk tinggal di rumah milik bibiku.Namun tak lama setelah itu Ibuku sakit parah, kata seorang tabib ibuku terkena racun yang sangat langka dan tidak ada penawarnya.semakin hari tubuh ibu ku semakin kurus dan lemah.Racun itu meregenersi dengan cepat menyebar ke seluruh tubuh.Sampai akhirnya dia meninggal dan aku di asuh oleh bibi ku hingga sekarang.
*Flashback off
Setelah mereka selesai sarapan aku harus langsung mencuci piring dan membereskan rumah.Aku tidak boleh makan sebelum pekerjaan rumah ku selesai.
"Semua sudah beres sekarang aku harus pergi mencari kayu bakar sebelum sore hari"
Begitulah rutinitas ku sehari hari.
Namun aku tidak sendirian untuk mencari kayu bakar di hutan."Airin apa kau sudah siap..?"sapa Naya temaku yang selalu menemaniku dan membantuku saat aku kesusahan.
"Siap.."jawabku dengan penuh semangat
Kami sudah sering keluar masuk hutan sehingga tidak ada rasa takut untuk pergi kesana.Ada satu cerita yang sering di ceritakan oleh para penduduk desa bahwa jauh di dalam hutan ada sebuah tempat keramat yang di sakralkan para penduduk.konon katanya di tempat itu ada sebuah pohon tua yang berusia ribuan tahun yang menyegel iblis terkuat dan terkejam di negeri ini.Iblis itu di segel oleh seorang pendeta wanita jaman dulu yang sangat kuat.Entah itu benar atau tidak tapi itulah yang di percayai para penduduk desa.
Kami menyusuri hutan sambil mencari kayu.setelah merasa terkumpul cukup banyak kayu kami memutuskan untuk segera pulang sebelum hari gelap.
Saat kami berjalan pulang ,tak lama kami mendengar suara aungan yang cukup keras.aku berfikir bahwa itu adalah seekor harimau karena kami merasa ketakutan kami memutuskan untuk lari sekuat tenaga.Tak ku sadari kami terpisah karena aku berlari sangat kencang.Hingga aku tiba di sebuah pinngir Danau dan memutuskan untuk beristirahat di bawah pohon yang cukup rindang.
Aku berusaha mengamati keadaan sekitar.sampai akhirnya mataku tertuju pada sebuah pohon tua besar di ujung danau.Karena rasa penasaranku yang tinngi aku memutuskan untuk mendekati pohon tersebut.Betapa terkejutnya aku saat melihat ..
Hai..,ini cerita pertamaku.mohon maaf apabila ada kesalahan kata atau ceritanya yang kurang menarik..,,tapi aku akan berusaha untuk memperbaikinya
Aku akan updete kalau punya waktu luang aja ya readers..
Jangan lupa vote dan coment nya ya..,agar aku lebih semangat nulisnya..
See you next chapter..
KAMU SEDANG MEMBACA
The king of Devil (HIATUS)
Fantasy"Bertemu denganmu adalah hal yang terindah untukku..Kau seorang iblis dan aku seorang Manusia. Kau di jalan yang gelap dan aku di jalan yang terang.. Jika kau memang benar mencintaiku buktikan kita memang bisa bersatu dan semua asumsi itu salah, Se...