Iblis Tampan

16K 1.1K 16
                                    

"Hei siapa disana?"
Aku bertanya pada sosok pria yang ku lihat di pohon besar dengan keadaan  kaki dan tangan yang di rantai.
Rantai yang mengikatnya terlihat tua dan sudah berkarat,sampai sampai lumut pun ingin tumbuh di sekitarnya.

Setelah kucoba untuk semakin mendekat,betapa terkejutnya aku melihat panah yang tertancap di dadanya.

"Mungkin orang ini sudah mati" gumamku dalam hati.

"Haha,mana mungkin ada orang yang masih hidup setelah tertancap panah dan terantai seperti ini,apalagi dia juga berada di dalam hutan."kataku sambil mengamati wajahnya.

Kuamati dengan detail wajahnya.dia terlihat aneh tapi sangat tampan dengan hidung mancungnya dan rambut perak yang tergerai begitu saja.

"Siapa pria ini?kenapa dia sangat tampan bak dewa yang turun dari langit.apakah dia seorang malaikat yang diturunkan di bumi?"

"Dan panah apa ini?kenapa memiliki ukiran yang indah seperti ini."

Tak sengaja ku cabut panah itu dari dadanya.sampai sampai aku tak sadar dia mulai membuka matanya.

"Hai kau gadis yang disana,cepat buka rantai yang mengikat tubuhku ini" suara pria yang terdengar asing di telingaku.
Kucari sumber suara yang ternyata berasal dari pria aneh yang ku cabut panahnya tadi.

"Si.. si..siapa kau?ke..kenapa kau hidup bukanya kau sudah mati.aku melihat kau tertancap panah dan darah mu yang mengering di bajumu."jawabku  dengan gugup dan ketakutan setengah mati.

"Kau tak usah banyak tanya.lepaskan saja rantai yang mengikatku ini,aku sudah tidak tahan ingin bebas dari sini"

"Bagaimana aku bisa percaya bahwa kau tidak akan melukaiku?" Jawabku sambil bernegoisasi denganya, berfikir dulu sebelum mengambil tindakan.

"Aku tidak akan melukaimu,karena kau yang telah menyelamatkanku,kalau kau melepaskan ku dari sini aku berjanji akan mengubah hidupmu menjadi lebih sempurna ."katanya sambil meyakinkanku.

"Baiklah akan ku coba untuk melepaskanmu dari sini" jawabku agak sedikit ragu dengan keputusanku.

Berberapa menit berlalu,akhirnya aku bisa melepaskan rantai yang melilit di badanya.setelah melepaskan diri,pria itu mengeluarkan sepasang sayap hitamnya dan seketika langit berubah menjadi gelap.pria itu sambil mengatakan berberapa mantra yang aku sendiri tidak mengerti apa maksutnya.sekelebat petir langsung menyambar pohon tua yang berada di belakangnya hingga akhirnya tumbang seketika.

Aku yang melihat kejadian itu tepat di depan mataku,langsung bergidik ngeri dan berfikir apa yang selanjutnya ia perbuat padaku.

"Aku Argan Stevan Darkins sang Raja Iblis.akan ku bawa kau bersamaku,siapa namamu gadis cantik?"

"A..aku Airin Angelika Dinaya,Kau ingin membawaku ke mana?" Tanya ku dengan gugup.

"Nama yang bagus." Setelah mengatakan itu dia langsung terbang tinggi membawaku dengan sepasang sayapnya.

"Hai bisakah kau lebih sopan sedikit,kau tidak bisa membawaku begitu saja aku harus ijin dulu pada bibiku,nanti dia mencariku." teriakku kesal padanya tapi yang ku lakukan sia sia dia sama sekali tidak menghiraukanku.

Rasanya sangat ngeri terbang di ketinggian berberapa meter di atas daratan,aku pun tidak bisa membayangkan apabila dia menjatuhkanku dari sini.

Setelah cukup lama terbang di atas awan,aku melihat sebuah istana yang berdiri kokoh diatas tebing yang dikelilingi oleh lautan yang membentang luas,diatas istana dikelilingi oleh awan hitam yang mengerikan.
Kami sampai di halaman istana dan langsung di sambut oleh berberapa prajurit yang berjaga di sekeliling istana.Prajurit tersebut langsung menunduk hormat pada kami.

Di salah satu ruangan yang cukup megah dan mewah,seseorang telah mengamati kami dari jendela besar yang ada di istana ini..































»Hai,kali ini updet nya agak cepet yah...

»Jangan lupa vote and comant    ya....
Terima kasih....









The king of Devil (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang