.
.
OH GOD!
"Itu kan anak songong kemarin .Kenapasih dia kesini? Cih .Sok keren , sok ganteng,sok cool. "
"Silahkan nak perkenalkan diri kamu!"Ucap pak John mempersilahkan.
"Perkenalkan nama gu- saya Daren Alvaro Corentz , saya baru pindah dari Amerika dan langsung daftar kesini kemarin , semoga bisa menjadi teman baik kalian semua." Ucap Daren memperkenalkan diri .
"Daren silahkan duduk di bangku belakangnya Keyne" Ucap pak John .
"Oh jadi dia namanya Keyne."Batin Daren.
"Jadi dia namanya Daren."Batin Keyne , bersamaan dengan Daren.
Kemudian Daren menuju tempat yang ditunjuk pak John . Dan melewati Keyne. "Hai . Welcome back.''Sapa Daren kepada Keyne dengan gaya sok coolnya setelah itu Daren duduk dikursinya secara bersamaan Sarah musuh Keyne mendekat ke arah Daren.
"Daren ,Daren bisa gak gak jadi temen gue? atau yang lebih tepat jadi pacar gue aja ya , mau gak ?" Ucap salah satu anak perempuan di kelas keyne yang paling tepat musuh Keyne namanya Sarah . Liora yang mendengar itu langsung menimpalinya karena duduk Liora disebelah Keyne.
"Alahh . Boro-boro jadi pacar jadi temen lo aja terpaksa. " Ucap liora yang tidak suka dengan Sarah.
Memang dari dulu Liora amat sangat benci dengan Sarah karena Sarah selalu mengganggu Keyne yang notabetnya sahabat Keyne dari kecil.
Flash back on
3 tahun lalu
Keyne awas...
Byurrrr
"Hahahahaha ." Tawa geng Sarah (Sarah , Elin dan Dela)
"Rasain lo. Udah cupu , sok cantik , sok imut , emangnya lo siapa ha?" Ucap Sarah mencaci maki Keyne.
" Lo ngaca dong , lo itu cabe busuk , udah pedes gak enak lagi. " Ucap Liora dengan sangat kesal karena perlakuan Sarah yang kebangetan terhadap Keyne.
" Eh gue tuh gak punya urusan ya sama lo mending gak usah ikut campur deh" Ucap Sarah menggebu nggebu karena marah.
" Apa lo bilang ga boleh ikut campur setelah perbuatan lo selama ini ngebully Keyne walaupun Keyne gak ngebalas karena lo itu udah dianggep temen sama Keyne. Gue itu sahabatnya Keyne , gue harus ngebantu Keyne ngejauhin dia dari cabe busuk kayak lo ." Ucap Liora dengan nada meninggi.
Keyne yang sedari tadi diam mulai angkat bicara."Udah Ra gapapa kok cuman air selokan sama telur busuk , biasanya kan lebih parah , udahan ya."Ucap Keyne yang ingin menangis tapi ditahannya.
" Tapi-"Ucapan liora terpotong."Maafin kelakuan Liora ya Sarah." Ucap Keyne kepada Sarah.
"Eh Keyne apa-apaan sih .Seharusnya dia yang minta maaf kenapa jadi elo yang minta maaf?"Ucap Liora karena dia ditarik oleh Keyne agar menjauh dari tempat itu.
*****
"Hiks hiks hiks. " Tangis Keyne yang ditahannya sedari tadi.
" Kenapa sih lo mau maafin si cabe busuk Sarah and the geng nya itu?" Tanya Liora karena tidak terima apa yang telah dilakukan oleh sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quarrel With Love
Teen Fiction[Dalam proses pembaharuan] Pertengkaran bukan akhir dari segalanya tapi pertengkaran adalah awal dari segalanya untuk saling memahami. - Keyne Adriana F - Jika dua orang ditakdirkan bersama, maka dari sudut bumi manapun mereka berasal, mereka pas...