Author POV
Brakkkkkk.......
tiba-tiba dari arah depan sarah and the genk dengan sengajanya menabrak bahu keyne , sampai keyne jatuh tersungkur
"eh selow aja mbak." sentak liora.
"sorry ya kita gak ada urusan sama lo." kata sarah sambil menunjuk liora.
"lo sakitin sahabat gue berarti lo berurusan sama gue." ujar liora memperingatkan.
"udah ra chili-chili an kayak mereka gak usah diladenin." kata keyne berusaha melerai adu mulut antara liora dan sarah and the genk.
"helow.....maaf ya yang chili disini itu bukan kita. lo tu chili-chilian." kata della,salah satu dayangnya sarah.
"sebenarnya mau lo apasih?perasaan,gue gak pernah punya salah sama lo?" ucap keyne dengan datar.
"lo gak sadar?lo itu songong...." ucap sarah menggantung.
"dan kenapa lo kemarin pulang sama daren?dasar lo itu dari dulu sampe sekarang gak berubah ya,tetep ganjen " bentak sarah.
'gue rebut daren?maksudnya itu apa?' batin gue.
"siapa yang ganjen?" tiba tiba dari arah belakang keyne,muncul beberapa mahluk,dan ternyata itu adalah daren,dion.dito,arga,dan vano.
karena kaget keyne,liora,dan sarah and the genk sontak menoleh ke belakang keyne.
"hay daren" panggil sarah dengan gayanya yang sok manis sambil mengamitkan tangannya dilengan daren.
semua yang ada disana mengeluarkan ekspresi yang berbeda setelah mendengar ucapan sarah
dion : bergidik ngeri.
liora : mengeluarkan ekspresi seolah olah ingin muntah.
vano : berteriak histeris.
dito : ikut berteriak histeris bersama vano.
daren dan keyne hanya memutar bola mata jengah.
sedangkan daren mengeluarkan ekspresi datar ,sedatar-datarnya
"lepasin." ucap daren dingin sambil menyentakkan tangan sarah.
"ih daren...dingin banget." ucap sarah manja
"dih sok cantik lu cabe busuk." sentak liora yang sudah tak tahan melihat nada bicara sarah yang sok manja.vano,dito dan arga yang mendengar itu hanya menahan tawa.
"eh ngapain lo ikut-ikutan,ngaca dong lo sendiri aja cabe." jawab elin tak kalah sewot.
Dan setelah itu jadilah acara adu mulut antara liora dan elin yang dibantu della. keyne yang mulai jengah pun melerai mereka dengan mengajak liora segera masuk kekelas.
"udah ra,ngladenin mereka bakal gak ada habisnya." ucap keyne.
"yuk kekelas aja daripada,ngabisin tenaga buat ngadepin mereka" kata liora kemudian melenggang pergi kekelas yang diikuti keyne di belakangnya.
"lepasin!gue mau ke kelas" ucap daren masih dengan nada bicara yang datar.
setelah lengan daren diepaskan oleh sarah,daren pun pergi dari hadapan sarah and the genk diikuti ke tiga temannya.
***************
"dasar cabe,udah pedes gak enak lagi." gerutu liora.sejak perjalanan kekelas liora menggerutu tanpa henti,keyne yang hanya menanggapinya seadanya melui jengah mendengar gerutuan liora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quarrel With Love
Teen Fiction[Dalam proses pembaharuan] Pertengkaran bukan akhir dari segalanya tapi pertengkaran adalah awal dari segalanya untuk saling memahami. - Keyne Adriana F - Jika dua orang ditakdirkan bersama, maka dari sudut bumi manapun mereka berasal, mereka pas...