"Pak, jangan deh pak. Daren aja yang dihukum saya nya gak usah." Ucap Keyne sambil memasang wajah puppy eyes andalannya.
"Sudah, kalian berdua cepat bersihkan lapangan sekarang! Gak ada kata tapi-tapi an" Sahut Pak John.
-Di lapangan-
"Ini semua gara gara lo! Dasar cowok kampret lo!"
"Eh, enak aja. Lo kali yang mulai, dasar cewek maunya bener terus!"
"Emang dimana mana juga harus cewek yang menang. Udah hukum alam. You know!"
"Udah ah ngomong sama lo gak ada ujungnya."
***
"Shit! Seorang Keyne Adriana Fernanda suruh nyapu selapangan? Gak salah?" Gerutu Keyne sambil menyapu sampah sampah dengan asal.
"Udah ah, bawel mending sekarang kita bagi dua aja. Lo dari ujung utara sampe garis putih ini. Gue yang dari ujung selatan sampe garis putih ini. Gimana? Adil kan?" Kata Daren sambil mengacak ngacak rambutnya, khas cowok cowok cool.
"Hahhh? Banyak amat? Gue kan cewek lo cowok? Ngalah dikit kek!" Protes Keyne.
"Udah gak ada tapi tapian. Pokoknya lo harus cepetan sapu semua sampah ini!"
"Iya deh serah lo" Ucap Keyne pasrah.
Tapi kalo diliat liat si cowok kampret itu ganteng juga ya, jambulnya mengalihkan duniaku. *ehh
Ngomong apa gue barusan? Nglantur gak jelas deh. Akhirnya kita berdua melaksanakan tugas masing-masing dengan tabah. Saat udah sampahnya udah terkumpul, eh dengan rasa tidak bersalahnya Daren mengobrak-ngabrik sampah yang sedari tadi gue kumpulin.
"LO BENER-BENER BIKIN GUE EMOSI!!!" Teriakku ketika semua sampah sudah kembali berserakan.
"Yaelah. Cuma dikit doang. Sana terusin nyapu lagi"
"Dikit lo bilang?Rasain nih pembalasan gue" Seruku mulai mengobrak-ngabrik hasil kerjanya.
"Dasar cewe songong. Bisa-bisanya ya lo"
"Apa?Mau protes?Ngaca dong, yang bikin ulah pertama siapa?"
"Gue . Tapi kan lo balesnya kelewatan. Gue capek kalo harus nyapu ini semua"
"Itu tau. Terus ngapain masih dilakuin kampret?"
"Ya abisnya gue boring. Lo terlalu serius nyapu. Jadi gak ada yang bisa digangguin."
"Daren dodol. Jelas harus serius kampret. Lo tau kan lapangan ini tu nggak kecil. Jadi gue harus serius kalo mau cepet bersih. "
"Oh jadi gitu. Kalo gue gak mau gimana?"
"Lebih baik sekarang lo bersihin lagi itu sampah. Sepet gue ngelihatnya"
"Kalo sepet ya jangan diliat , dibersihin"
"Eh dodol. Gimana mau ngebesihin coba, kalo sapu gue aja lo bawa"
"Yaudah nih. Sana lanjutin bersihin. Gue mau ke kantin dulu"
Dari kejauhan Pak John ternyata mengawasi
"Dasar anak-anak bandel. Berantem terus dari tadi."
"Apalagi sih. Minggir"
"Oh jadi kamu berani ya sama saya? Gak punya sopan santun terhadap guru sama sekali!"
"Maaf pak. Saya kirain tadi Daren. Makanya saya suruh minggir. Itu tu pak, dia dari tadi tiduran sambil gangguin saya pak dan gak mau bersih-bersih tadi dia juga ke kantin pak , liat tuh sampah jajannya." Adu Keyne kepada pak John.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quarrel With Love
Teen Fiction[Dalam proses pembaharuan] Pertengkaran bukan akhir dari segalanya tapi pertengkaran adalah awal dari segalanya untuk saling memahami. - Keyne Adriana F - Jika dua orang ditakdirkan bersama, maka dari sudut bumi manapun mereka berasal, mereka pas...