Bagian 8

112 12 2
                                    


Karena godaan teman-temannya kini Keyne berakhir dengan berjalan sendiri dikoridor kelas XII IPA.

Setelah sekian lama berjalan dalam kesendirian tiba-tiba dari belakang ada yang menepuk pundaknya , dan saking kagetnya Keyne nyaris berteriak.

"Eh sorry, gue ngagetin lo ya?" Tanya seseorang yang menepuk pundak Keyne tadi. Dan pelan-pelan Keyne menoleh kebelakang.

Keyne pun mendapati seorang laki-laki jakung, tengah tersenyum pada Keyne dengan lesung pipi tercetak jelas dipipinya.

"Enggak kok, kak." Jawab Keyne sekiranya.

"Kok  sendirian?" bukannnya menjwab Keynemalah  mengangkat sebelah alisnya.

"Eh sorry, kenalin gue Alfred." Lanjut laki-laki itu karena mengerti ekspresi yang ditunjukkan Keyne.

"Oh...kenalin kak aku Keyne." Ucap Keyne sambil menjabat tangan Alfred.

"Ehmm, tumben sendirian?"

"Lagi bete kak sama temen-temen digodain mulu." 

"Yaelah digodain aja ngambek." jawabnya sambil mencubit pipi kanan Keyne.

"Aduh kak, sakit tau." Ringis Keyne.

"Sorry, soalnya pipi lo gemesin."

"Iya-iya kak aku gemesin.Yaudah deh kak, aku kekelas dulu ya udah mau bel soalnya." Pamit keyne yang hanya diangguki Alfred.

Selepas Keyne meninggalkan lorong itu,Alfred tak kunjung beranjak dari tempatnya. Ia masih setia memandang punggung seseorang yang ian lama makin tak terlihat di belokkan. 

"Ngapain lo?" Tiba-tiba dari belakang muncul Reon,sahabat Alfred sejak kelas 10.

"Keyne." Gumam alfred yang masih bisa didengar oleh reon.

"Sampe kapan lo gak berani ngomong ke Keyne?"

"Kapan-kapan." Jawab alfred sekenanya.

"Sebenarnya lo mau lo gimana sih? cinta itu butuh perjuangan kalo lo cuman diem sampe dinosaurus hidup lagi,lo gak bakal bisa ngedapatin cintanya Keyne." 

"Sok puitis lo."

"Lah dibilangin juga, sesama jomblo kita harus saling menasehati satu sama lain."

"Maksud anda jomblo siapa?maaf ya saya ini single."

"Bedanya apa dodol?"

"Single itu lebih bermartabat daripada jomblo."

"Alah sama aja."

"Eh tapi ya single-single gini gue banyak fans nya."

"Banyakan juga gue."

"Alah mereka itu cuman terpaksa ngefans sama lo, lagian lo sama gue masih gantengan gue kemana-mana." Setelah mengucapkan itu alfred melenggang pergi kedalam kelas meninggalkan reon sendiri di lorong.

"Gue ditinggalin." gumamnya kemudian berlalu menyusul alfred kedalam kelas


*******************

"Kemana aja lo curut?"  Tanya Liora setelah Keyne sampai di kelasnya.Dan yang ditanya pun hanya diam mengacuhkan pertanyaan Liora.

"Yaelah masih ngambek lo?"

"Berisik lo." 

"Maaf deh soal tadi di kantin, lain kali gak gue lakuin lagi deh."

"Janji ya?" Ucap Keyne dengan mengacungkan jari kelingkingnya.

Quarrel With LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang