Finally, hari yang ditunggu-tunggu oleh sembilan gadis itu datang juga. Hari ini, mereka bersembilan bakalan liburan ke Tokyo selama seminggu. Setelah berkutat sama UAS dan segala macam tugas kuliah akhirnya mereka bisa juga menikmati yang namanya kebebasan.
Seperti biasa, sembilan cewek itu berubah jadi rempong buat nyiapin segala perlengkapan pergi. Mulai dari baju hangat, kaos kaki, syal, hingga sarung tangan karena disana emang bertepatan sama musim dingin. Mereka pada sibuk milih fashion yang pas sekaligus simpel selama mereka disana karena gimanapun juga.. feed sosmed mereka yang udah berdebu itu harus diperbaharui bukan?
Ini bukan kali pertama mereka liburan bareng. Mereka udah pernah ke Bali, Singapura, dan terakhir negara gajah putih Thailand. Mereka excited karena ini pertama kalinya mereka liburan bareng keluar dari Asia Tenggara.
Karena udah terlatih buat liburan bareng, liburan kali ini mereka udah tau tugasnya masing-masing. Kayak Seohyun yang ngurusin segala keperluan obat-obatan, atau Sunny yang bakalan mastiin kalo mereka bawa cukup mukena dan juga persiapan makanan halal dan juga berbagai cemilan kalo disekitar mereka gak ada yang jual.
Selain itu, juga ada Sooyoung yang berkoordinasi sama Taeyeon buat menjamin keamanan dan kenyamanan selama mereka liburan contohnya kayak tempat penginapan, tiket pesawat, barang bawaan, alat transportasi, sewa guide, oleh-oleh, kalo udah di tangan mereka pasti aman kok.
Dan juga dua bule kita, Tiffany sama Jessica yang berguna banget supaya mereka bisa bertahan hidup dengan skill english-nya yang udah ngelewatin level native ujian TOEFL. Sekalipun Jessica itu males ngomong tapi jangan salah, kalo udah ngomong sama Tiffany pake bahasa Inggris orang-orang gak bakalan ada yang nyangka kalo dia itu pendiam.
Dan terakhir, tiga manusia yang tersisa yaitu Yoona, Yuri, sama Hyoyeon bakalan bertugas jadi geng penggembira. Biasanya mereka disuruh bawa segala macam perlengkapan yang bakalan menunjang perjalanan mereka untuk tersimpan manis di dalam bentuk foto.
Liburan sekarang ini Yoona disuruh bawa kamera DSLR dan juga kamera Leica yang kemaren baru aja dikasih sama degemnya. Jadi Yoona itu enak, minta kamera Leica yang rata-rata harganya 99jt pasti dengan mudah dikabulin sama fansnya yang kelewat banyak. Bukan, Yoona sama sekali gak matre, tapi degem yang ngasih kamera itu ke Yoona ngancem bakalan bunuh diri kalo Yoona gak pake kamera itu. Creepy isn't it?
Kalo Yuri, dia ditugasin buat bawa barang yang kecil-kecil. Mulai dari go pro, polaroid, sampe tripod. Kadang Yuri suka nanya sama temen-temennya, Mereka itu pergi liburan apa photo shoot sih? Kenapa bawa segala macem kamera? Tapi tentu saja pertanyaan Yuri itu cuma dianggap angin lalu sma yang lain. Dan Yuri yang kesel gara-gara diacuhin semua orang akhirnya disadarin sama jawaban Seohyun yang bilang kalo semua perlengkapan kamera itu sebagai bagian dari acara ngevlog mereka pas lagi disana.
Kalau dua biang onar diatas ngerti sama masalah gadget jangan salahkan Hyoyeon kalo dia gak bisa dilibatin sama hal-hal semacam teknologi mutakhir itu. Hyoyeon yang gaptek gak di percayain sama temen-temennya buat ngurus hal kayak gitu. Maka dari itu, peran Hyoyeon disini itu jadi bendahara. Dengan mengamalkan jurusan akuntansinya, Hyoyeon disuruh menjaga dan mengelola keuangan mereka bersembilan. Dan untungnya Hyoyeon bener-bener berbakat di bidang itu. Jadi, kalau mau beli apapun harus dengan persetujuan dan pertimbangan dari Hyoyeon. Dan hal itu, berhasil banget buat mereka bersembilan hemat dan gak boros. Terimakasih pada wanita gaptek.
"Yul, Jess sama Tippa dimana sih? Bentar lagi kan mau boarding."Kata Taeyeon sambil ngetuk jam tangannya kesal.
"Palingan ka Jess ketiduran terus ka Tippa bawa koper se truk."Jawab Yoona sambil ngangkat bahunya santai. Ngomong-ngomong, setelah insiden Yoona left dari grup kemaren, Jessica sama Yoona udah baikan lagi dengan cara disogok pake es krim haagen dasz. Suasana kembali damai dan mereka berdua sepakat buat baikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sosmed
Fanfiction9 most wanted goddess daily life called soshi in Social Media. Member : 1. Kim Taeyeon 2. Jessica Jung 3. Lee Sunny 4. Tiffany Hwang 5. Kim Hyoyeon 6. Kwon Yuri 7. Choi Sooyoung 8. Im Yoona 9. Seo Ju Hyun Hitz is our middle name Warning : Bhz ka...