1. Sakhira Flower Renaldi
My name's is Sakhira Flower Renaldi. Dari keluarga besar Renaldi. My father's is Fadill Alexander Renaldi. My father adalah seorang dokter terkenal, bijaksana, baik hati dan sekaligus pemimpin di rumah sakit. My father mempunyai rumah sakit terbesar di indonesia, yaitu Rumah Sakit Renaldi. My mother's is Saskia Cantika Laura Renaldi. My mother adalah seorang momy yang mendidik dan menjaga anak-anaknya dengan baik, serta sekaligus Dokter Ahli bedah terhebat di Rs.Renaldi.
Dan aku juga mempunyai kakak yang sayang sekali kepadaku dan selalu menjaga dan melindungiku yaitu My name brother is Samuel Kafa Renaldi.Samuel Kafa Renaldi adalah Pria tampan, cool, baik hati dan most wanted di Highschool Renaldi, serta sangat sayang dan overprotektif kepada adik cantiknya.
Keluargaku sangatlah harmonis. Maybe untuk kakakku aku cantik tapi kalian salah aku tidak cantik melainkan banyak sekali jerawat di keningku. kadang aku iri my father sangatlah tampan sedangkan my mother sangatlah cantik serta my brother sangatlah tampan dan membuat para wanita terpesona.
2. Sarika Angelina Thomson
My name's is Sarika Angelina Thomson. Aku adalah sahabat dari Sakhira Flower Renaldi.
Aku dan Sakhira bersahabat sejak kelas 1 SD sampai sekarang.Aku dari keluarga besar Thomson. My father's is Jonathan Thomson. My father adalah pemilik hotel nomer 1 di indonesia dan bintang 7. Nama hotel Keluarga Thomson yaitu Hotel Jasmine Thomson. My father adalah sosok pria yang disiplin dan sangat sayang kepada putri semata wayangnya yaitu Sarika Angelina Thomson.My mother's is Jasmine Angelina Thomson, My mother adalah wanita yang sangat menyukai fashion dan sekaligus pemilik salon terkenal di indonesia yaitu Salon Angelina. Aku keturunan campuran Jerman dan Kanada. Keluargaku termasuk orang terkaya no 5 di indonesia.
3. Williams Antariksa F
My name is Williams Antariksa Fransisco. cool, tampan, jenius, smart, ramah, artis dan penyanyi terkenal yang banyak di kagumi oleh para kaum hawa serta para fansnya. Serta Most wanted di HighSchool Fransisco yang selalu membuat para kaum hawa terpesona dan terpikat oleh ketampanannya dan kharismatiknya. Cucu dari Alston Antariksa Fransisco pemilik HighSchool Fransisco. My father's is Joseph Antariksa Fransisco. My father adalah seorang bisnis man dan pengusaha hebat nomer satu di dunia. Serta pemimpin Group Fransisco. My mother's is Jesica Flower Fransisco. My mother adalah Designer terkenal dan mempunyai butik di beberapa negara. keluargaku ketururan Eropa dan Indonesia. keluargaku orang terkaya nomer satu di dunia.
4. Phillip Antariksa F
My name is Phillip Antariksa Fransisco. Cowok cool, tampan, smart, cuek, dingin dan penyanyi terkenal yang banyak di kagumi oleh para kaum hawa serta para fansnya. serta Most wanted di HighSchool Fransisco yang selalu membuat para kaum hawa terpesona dan terpikat oleh ketampanannya dan kharismatiknya.
Cucu dari Alston Antariksa Fransisco pemilik HighSchool Fransisco. Sepupu dari William Antariksa Fransisco ini mempunyai kadar ketampanan dan aura yang sama. Hanya Phillip lebih cuek dan dingin dibanding sepupunya yang selalu ramah dan tebar pesona terhadap para kaum hawa. My father's is Exel Antariksa Fransisco. My father adalah seorang Jendral di prancis. My father sangatlah keras dan disiplin. My mother's adalah Aurellia Antariksa Fransisco. My mother adalah Seorang pelukis terkenal dan hebat di prancis. Keluargaku juga sama seperti Williams adalah Keluarga terkaya nomer satu di dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Butterfly And Flowers
RandomPersahabatan dua gadis remaja yang unik dan penuh dengan warna-warni. Kecerian, kekocakan dan ketengilan, semakin memperkuat tali persahabatan. Mereka mempunyai persamaan yang sama, yaitu sama-sama mempunyai idola yang di sukai masing-masing. Walaup...