Cast :
- Hoshi in Black Hair
- Ahn Jiyeon
- Jeonghan
- Vernon============BEGIN==============
Author POV
Saat kau begitu menginginkan sesuatu, biasanya ia malah menjauh. Begitu pula rasa cinta yang Hoshi miliki. Ia terlalu menyukai dan menginginkan wanita itu, wanita yang tak mungkin ia raih. Tapi tetap saja, sepenuh hatinya Hoshi menginginkan wanita itu jadi miliknya.
Situasi semakin memburuk saat satu per satu member lain turut mendekati wanita itu. Ia lemah kalau harus bersaing dengan membernya sendiri. Baginya persahabatan lebih dari apapun, meski ia harus tersakiti seperti saat ini.
Wanita itu pendiam. Tak banyak bicara dan selalu sendiri, membuat Hoshi ingin menjaganya dan menemaninya. Namun ia tak punya cukup nyali untuk sekedar bertegur sapa atau mengirim pesan singkat.
Ahn Jiyeon, si gadis berambut abu-abu yang pendiam dan penuh misteri, begitu menurut Hoshi. Menyimpan banyak pesona yang membuat Hoshi tak berhenti menatapnya atau bahkan memotretnya diam-diam. Bahkan wallpaper ponsel Hoshi adalah potret yang ia ambil dari media sosial milik wanita itu. Menurutnya, Jiyeon memiliki selera art yang bagus.
=============
HOSHI POV
Ruang Latihan SeventeenSore itu latihan sudah selesai dan para member memutuskan untuk kembali ke dorm, tapi karena ku lihat Jiyeon masih berada di agensi, aku memutuskan untuk tetap di agensi. "Sukur-sukur aku bisa ngobrol dengannya," pikir Hoshi.
Benar saja, tak lama ia menghampiri ku untuk bertanya tentang beberapa hal dan dengan senang hati tentu aku membantunya.
"Gumawoyo Hoshi.." sedari tadi akhirnya ia bersuara juga.
"Aah bukan apa-apa kok. Hehe" aku menggaruk rambutku yang tak gatal.
"Sepertinya sudah semua. Kalau begitu aku pergi dulu yaa," ia merapikan kertas-kertas berisi jadwal grup ku dan membawanya pergi. Ia lalu melambai kearahku sambil tersenyum simpul, imutnya.
Aku terduduk menghadap kaca besar di ruang latihan, menatap setiap inci yang ada di tubuhku. Wajahku, rambutku, jemariku, hingga cara berpakaianku. "Apa aku tidak menarik?" Tanyaku kepada diriku di pantulan cermin. "Ia tak pernah sekali pun peduli padaku. Apa ada yang salah dengan ku?" Aku kembali bertanya pada refleksi ku disana.
"Aaahh Kwon Hoshi. Malangnya dirimu.. Cinta bertepuk sebelah tangan? Sepertinya itu sudah jadi makanan rutin mu.." aku merebahkan tubuhku di lantai dan memejamkan mataku. Aku membayangkan wajah seseorang yang dulu juga pernah singgah di hidupku. Ia datang begitu tiba-tiba, mengisi setiap hari-hariku, lalu realita menghentak kami berdua dan kami pun berpisah sebelum sempat menjalin hubungan.
Sekarang? Hahahaha aku hanya mampu menertawakan diriku sendiri. Menyukai seseorang tanpa berani melakukan apa-apa. Yap, aku takut! Takut ia malah menjauh setelah itu dan kami akan saling canggung lalu menjadi seperti orang asing. Jadi lebih baik aku menahan perasaanku dan terbiasa dengan keadaan ini.
Lagipula, setauku Jeonghan Hyung juga menyukai Jiyeon. Bahkan mereka secara aktif berkomunikasi lewat pesan singkat. Setelah Jeonghan hyung bertanya padaku apa aku masih menyukai Jiyeon dan ku jawab 'tidak', ia mulai mendekati wanita itu dengan agresif. Yang ku dengar dari Seungkwan bahkan Jeonghan hyung datang ke pernikahan kakanya Jiyeon. Aku frustasi saat mengetahui itu, tapi apalah daya? Siapa aku? Bahkan eksistensi ku saja diragukan di kisah ini.
"Hoshi.." sebuah suara lembut mengagetkan ku dari lamunanku.
Aku membuka mataku dan melihat sesosok bidadari berdiri menatapku. Eoh, aku salah.. itu Jiyeon yang berdiri sambil menatapku.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOSHI LIFE STORY
FanfictionAll about Hoshi from SVT. Every genre will be include. - SVT Member will be a cameo kekekeke