Again.. im back with SONG FIC..
Cast:
- Kwon Hoshi
- Lee Rui
- Kim Eunhee
SONG : Urban Zakapa - I Dont Love You
================================LET START======================================
ALL HOSHI POV
19.30
What should I say
From where to howAku menatapnya dengan tatapan kosong, aku tak tau harus berbuat atau berkata apa pada wanita dihadapanku ini, Kim Eunhee.
Mulutku tak dapat mengeluarkan sepatah katapun, lebih tepatnya aku tak tau mau bicara apa kepada wanita yang dari tadi duduk terdiam di depanku ini.
I drop my head
And you look at me
That awkward silenceAku menaruh daguku di telapak tanganku sambil menunggu Kim Eunhee berbicara atau melakukan hal apapun.
Sejujurnya aku lelah, hingga aku menjatuhkan kepalaku ke meja karena mengantuk. Eunhee menatapku dan aku langsung kembali ke posisi duduk tegak sambil menatap wanita itu lagi dengan malas.
"Kau sampai kapan mau diam? Aku sudah mulai mengantuk," ucapku dengan nada yang ketus sambil menatap wanita di hadapanku yang sangat diam malam ini.
Eunhee, bukanlah wanita pendiam yang pemalu di depan pria. Biasanya dia akan banyak bicara dan membuat joke-joke lucu, yang mampu membuat orang disekitarnya tertawa terbahak-bahak. Eunhee juga wanita yang feminim dan selalu dikelilingi laki-laki.
Kalalu kalian berfikir aku satu dari antara pria itu, kalian salah..
I don't love you
You probably already know
Even if you cry
My heart doesn't hurt"Aku bingung.. Kau mau tau apa lagi?" aku menggaruk rambutku dengan kasar. Sesekali aku memalingkan pandanganku ke Eunhee yang matanya sudah berkaca-kaca.
"Kau yakin dengan hatimu?" tanya wanita itu akhirnya angkat bicara.
Aku menatap wanita itu sambil merangkul pundaknya. ia reflek menatap kearah mataku, "Aku tidak mencintaimu! apa itu masih kurang jelas?" aku melihat butir-butir air mata mengalir dari sudut mata Eunhee yang memerah.
"Kejamnya.." ucap Eunhee lirih, hampir tak terdengar.
aku melepas tanganku dari pundak Eunhee dan berdiri membelakanginya. Aku berfikir, dengan cara apa lagi harus menjelaskan padanya? Perasaanku ini tak sedikit pun ada untuknya, dan jangan memaksaku seperti ini karena hanya kebencian yang tercipta.
i don't love you
There's no other reason
I don't want to say the words
I'm sorry or forgive me
That's just all"Aku tak mencintaimu bukan karena kau tak cantik atau tak sesuai standart ku, Sungguh!" Aku mengambil botol minuman di kulkas dan memberikannya kepada Eunhee.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOSHI LIFE STORY
Fiksi PenggemarAll about Hoshi from SVT. Every genre will be include. - SVT Member will be a cameo kekekeke