part 1

25.5K 706 3
                                    

"Kamu kenapa, Sayang?"
pertanyaan Jackson membuat Mia tersadar akan lamunannya.

Mia tersenyum manis.
"Enggak, kok. Aku gak papa,"

"Serius?" tanya Jackson khawatir.

" Iyaa," jawab Mia.

Semua murid yang mendengar percakapan mereka hanya bisa memandang iri. Mia Sandara, cewek terpopuler di sekolah karena multitalent dan kecantikan yang luar biasa.

Dan cowok yang berada di sebelahnya, Jackson Alexander, sang cassanova sekolah yang digilai oleh para perempuan. Mereka disebut sebagai Relationship Goals yang selalu hangat dibicarakan oleh murid-murid di SMA Adhi Wijaya.

Namun, mereka semua tidak tahu apa yang terjadi sebenarnya dengan Mia dan Jackson. Hanya mereka berdua dan Tuhan yang tau.

♥♥♥♥

"Jack, nanti sore kamu latihan basket, gak?"tanya Mia.

"Iya, aku latihan. Kamu latihan cheers juga, kan?" tanya Jackson balik.

"Hari ini kayaknya aku gak latihan, deh." Mia meneguk botol air mineralnya yang sisa setengah.

"Kenapa?" Jackson memandang Mia penasaran.

"Biasanya tiap anak basket latihan, anak cheers juga pada latihan?"

"Deira izin, aku males latihan kalo gak ada Deira. Hehe," jawab Mia sambil cengengesan.

"Dih, mentang-mentang ketua cheers bisa seenaknya, gitu?" cibir Jackson.

"Halah. Apaan, kamu juga mentang-mentang kapten tim basket, waktu itu pernah batalin janji sama anak basket buat ketemu aku. Padahal mereka semua udah pada ngumpul, sampe akhirnya aku yang kena imbasnya, disuruh traktir makan sama temen-temen kamu," celoteh Mia

"Hehehe, kan itu beda, Babe." Jackson menyahut.

Para siswi yang mendengar ucapan Jackson menjerit tertahan. Membuat Jackson serta Mia jengah melihatnya.

"Rooftop yuk!" ajak Mia.

Jackson mengangguk, lalu merangkul pinggang Mia posesif, membuat para siswi penggemar Jackson menatap sebal pada Mia. Mereka berdua berjalan beriringan menuju rooftop.

Hehehe. Gimana gih ceritanya bagus nggak...

Maaf kalau ceritanya kurang bagus😆

Jangan lupa di follow ya


HAPPY READING GUYS

YOU ARE MINE (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang