Jackson P.O.V.
Jujur gue sakit pas inget kenyataan kalo gue sama Mia udah putus. Dan semenjak itu, gue jaga jarak sama dia. Ini permintaanya, kan? Putus sama gue.
Walaupun cuma pacaran pura-pura, sih.Tanpa sadar, gue udah jatuh sama dia. Pengennya sih, gue serius sama dia.
Berhubung dia minta putus, gue turutin aja, karena gue yakin dia pasti bakalan balik sama gue.
♥♥♥♥♥
Udah tiga bulan gue sama Mia jauh-jauhan, sampe tadi, dia manggil gue dan bilang pengen ngomong sesuatu.
Tapi begonya gue, gue bilang kalo gue udah punya cewek dan sok gak punya waktu. Padahal mah, gue gak bisa move on dari dia.
Besoknya, gue jalan ke sekolah dengan santai. Udah kebal sama adek-adek kelas atau temen seangkatan gue yang genit.
Gue berjalan ke loker gue, terus pas mau ngambil buku, tiba-tiba aja ada surat jatuh.
Karena penasaran, ya udah, gue baca aja tuh surat.To : Jackson
Hai… Maaf gue gak punya nyali buat ngomong langsung sama lo. Udah tiga bulan kita jauh-jauhan, selama itu juga gue sama sekali gak tau kabar tentang lo. Lo tau, Jack? Gue gak rela buat nyebut kata ‘Deal’ itu. tapi mau gimana lagi? Ini juga resiko, kan?Semenjak putus sama lo, gue berusaha buat fokus sama sekolah gue.
Tapi kenapa yang ada di pikiran gue cuma lo, ya? Ya, lo, Jackson . Akhirnya, gue mutusin buat merhatiin lo diem-diem. Jujur, gue kangen sama lo, Jack. Gue beraniin diri buat ngomong sama lo, kemarin.
Gue sakit Jack, gue sakit pas denger lo udah punya cewek. Sedangkan gue aja, belum bisa move on. Maaf ya Jack, udah bikin lo kecewa, ngerepotin, dan segala macem lah.
Gue cuma mau pamit, karena lusa gue mau nerusin kuliah gue di Inggris. Mungkin besok lo masih bisa ketemu gue di acara kelulusan, hehe.
Satu hal yang harus lo tau, gue suka sama lo, Jackson. Gue sayang lo, dan gue, Mia Sandara, jatuh cinta sama seorang Jackson Alexander.
Sincerely,Your ex-girlfriend.
MiaGimana ceritanya bagus nggak
Love
Cococsy😘
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE (Completed)
Romance15+ Part :1-8 (end) + Extra partnya "Sejauh apapun kamu pergi, Mia, kamu pasti akan balik ke aku. Karena aku gak akan ngebiarin kamu buat pergi lagi dari aku." (Jackson Alexander) "Satu hal yang harus lo tau, gue suka sama lo, Jackson. Gue sayang lo...