part 7

11.2K 417 1
                                    

Tiba-tiba suara microphone menghentikan obrolan mereka. Mereka bertiga mendekat ke arah panggung.

Melihat Raka, salah satu sahabat Jackson yang ditunjuk untuk menjadi MC, sedang menyapa murid yang datang ke prom.

"Selamat malam semua! Gue to the point aja deh!Urutan acaranya, pertama adalah dansa. Gue gak mau tau ya, kalian semua harus dansa buat nentuin Queen and King buat prom kali ini. Gak ngurus lo jomblo apa gak, eh anyway, yang jomblo boleh kok sama gue!" ujar Raka membuat sorakan terdengar dari segala penjuru.

"Mulai aja deh, ya!" seru Raka.

♥♥♥♥♥

Suara musik mulai mengalun. Deira dan Mark yang tadinya berada di sebelahnya, kini sudah terjun ke lantai dansa.

Berdansa bersama pasangan yang lainnya. Ah, andai saja ia dan Jackson masih berpacaran. Pasti mereka sudah berada di lantai dansa sekarang.

Omong-omong soal Jackson, Mia tidak melihatnya sejak tadi. Apa mungkin ia tidak datang ke prom night? Padahal, Mia ingin sekali bertemu dengannya mengingat ini hari terakhirnya di Indonesia.

"Can I have you for dance?" suara seseorang yang amat sangat Mia hafal dan ia rindukan, menggema di telinganya.

♥♥♥♥♥

Gadis itu menoleh pada sumber suara, dan mendapati Jackson sedang berdiri di sebelahnya sambil tersenyum.

Astaga, Sudah berapa lama Jackson tidak tersenyum sejak mereka putus. Mia mengangguk ragu, gadis itu meraih uluran tangan Jackson .

Mereka berdua terjun di tengah-tengah lantai dansa, ingin rasanya Mia menangis. Kembali pada masa dimana ia masih berpacaran dengan Jackson.








Maaf terlalu pendek ceritanya

Happy reading guys😊

Love
Cococsy😘

YOU ARE MINE (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang