part 3

13.4K 438 1
                                    

"Jadi… selama ini kalian berdua… pura-pura?!" suara seseorang membuat Mia   dan Jackson melepas ciuman mereka.

Tepat di belakang mereka, Lexa, salah satu anak buah Rania menatap mereka dengan pandangan tak percaya.

"Yap. Dan lo sekarang tau, kita udah gak ada apa-apa lagi. Sekarang, lo boleh pergi." Mia berkata dengan suara bergetar.

Setelah Lexa pergi, Jackson menghela nafas, lalu ikut pergi meninggalkan Mia sendiri. Gadis itu menatap punggung Jackson yang kian menjauh dengan pandangan kosong.

Sesaat setelah itu, air mata itu jatuh perlahan. Menjebol pertahanan yang sudah dibuat Mia. Hingga akhirnya, ia terisak dan mulai menangis.

"Bego! Lo kenapa nangis, sih? Cengeng banget! Masa diputusin sama Jackson doang, lo jadi begini? Ah! Cengeng lo, Mia!" Mia berkata sambil terisak.

♥♥♥♥♥

Esoknya, berita kandasnya hubungan Mia dan Jackson sudah menyebar luas. Ditambah dengan kasus ‘Pacaran Pura-Pura’ mereka. Sepanjang jalan di koridor, semua pasang mata siswi SMA Adhi Wijaya menatap Mia remeh.

"Mia !" panggilan itu membuat Mia menoleh seketika.

Deira Geovani, atau lebih tepatnya Deira, sahabatnya, berdiri tepat di belakangnya dengan sorot wajah khawatir. Cewek itu dengan segera membawa Mia pergi ke taman belakang sekolah yang jarang dikunjungi.

"Lo harus cerita sama gue, lo kenapa?" tanya Deira.


♥♥♥♥♥

Akhirnya, mengalirlah cerita dari mulut Mia. Deira menepuk-nepuk pundak sahabatnya yang mulai terisak.

Ia mengerti betul perasaan Mia , karena ia sadar, Mia dan Jackson lebih dari saling sekedar menyukai.

"Mia, liat gue." Perintah Deira.

Mia mendongakkan kepalanya, menatap Deira tepat di manik matanya dengan matanya yang sedikit sembab.

"Lo mau Jackson tetep sama lo, kan?" tanya Deira. Mia mengangguk.

"Kejar dia. Kejar dia sebelum semuanya terlambat, ungkapin perasaan lo sama Jackson."

"Tapi, masa iya cewek yang ngejar cowok?" kata Mia ragu.

"Cinta itu butuh perjuangan, Mia. Lo gamau kehilangan Jackson buat yang kedua kalinya, kan?" perkataan Deira merupakan serangan telak bagi Mia.





Hehe apa kalian suka dengan ceritanya

Maaf yaa jika ceritanya kurang bagus
Jika ada kata" atau kalimat yg salah tolong yaa di komentari

Soalnya itu penting banget buat aku.

Happy reading guys

YOU ARE MINE (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang