Jackson dan Mia menyatukan dahi mereka. Membuat hidung mancung mereka saling bersentuhan.
"I miss you," ujar Jackson.
"I miss you too, Jackson." Mia menjawab.
"Gue seneng lo mau ngajak gue dansa, tapi, cewek lo gimana?". Tanya Mia dengan wajah sedikit menunduk kebawah
"Gak ada, Mia. Cuma lo cewek yang ada di hati gue." Jackson berjalan menjauhi Mia, meninggalkan gadis itu berdiri di tengah-tengah lantai dansa sendirian.
Tak lama kemudian, jakcson datang sambil membawa sebuket bunga mawar merah.
♥♥♥♥♥
Cowok itu berlutut di hadapan Mia. Kini semua pasang mata tertuju pada mereka.
"Gue tau lo sakit hati sama gue, maaf karena udah ninggalin lo. Maaf karena udah bikin lo nangis, maaf karena bikin lo sakit hati, maaf karena gue gak bisa jadi yang terbaik buat lo. Dan sekarang, gue mau ngelurusin semuanya." Jackson berdehem.
"Would you be mine, Mia Sandara? Untuk kali ini gue serius. Gue gak pura-pura, dan lo tau, gak ada satupun cewek yang bisa gantiin lo di hidup gue. So, would you be my girlfriend, Mia ?" Mia menahan nafas sangking terkejutnya.
♥♥♥♥♥
Ia sama sekali tidak menyangka Jackson akan melakukan ini. Gadis itu menarik lengan Jackson untuk berdiri.
"I would, Jackson Alexander." Jawab Mia dengan suara yang sedikit keras.
Jackson tersenyum bahagia, ia memeluk Mia erat, dibalas dengan pelukan Mia. Sorakan demisorakan terdengar dari segala arah penjuru.
"Mia Jackson comeback, guys!" sorak Raka.
"Hm, kayaknya kalian gak perlu lagi buat dansa ataupun ngkutin rentetan acara lainnya, kalian pasti tau siapa Queen and King malam ini, kan?"
"Mia Jackson!" teriak Deira semangat.Mia dan Jackson tersenyum senang.
Mereka berdua naik ke atas panggung dengan tangan yang saling bertautan. Raka memasangkan mahkota di kepala Jackson dan Mia.
Happy reading guys😊
Love
Cococsy😘
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE (Completed)
Romance15+ Part :1-8 (end) + Extra partnya "Sejauh apapun kamu pergi, Mia, kamu pasti akan balik ke aku. Karena aku gak akan ngebiarin kamu buat pergi lagi dari aku." (Jackson Alexander) "Satu hal yang harus lo tau, gue suka sama lo, Jackson. Gue sayang lo...