02 : I'm Sorry Jen

1.3K 196 40
                                    

Emang bener ya kata Meme yang bertebaran di Ig. Cewe tuh selalu benar. Walau mereka salah kembali ke hukum alam pertama, catat 'cewe itu selalu benar'.

Punya sahabat cewe satu hobinya bikin pusing gan. Bikin pusingnya ngalahin mantan-mantan gue. Apalagi semenjak hubungan tuh cewe renggang sama pacarnya. Tiap hari udah macem lagi PMS aja. Padahal gue hapal banget cuy jadwal PMS tuh cewe. Eh, entah kenapa hari ini tuh cewe senggol bacok. Gue curiga itu gara-gara kelamaan nongkrong di McD. Atau mungkin tuh cewek kerasukan arwah ayam McD karena gak disembelih pake bismillah.

Tapi asli sih ini. Gue tadi agak gedeg juga cuy. Gue bingung jir kenapa yang namanya cewe itu susah diomongin?Berasa paling bener sendiri. Padahal jelas-jelas dia salah. Kemarin ngerengek-rengek gara-gara Taeyong yang jarang video call-an sama dia lagi, jarang ngechat, jarang nelpon. Udah gue kasih kode si Taeyong selingkuh, malah marah-marah.

Iya cuy. Barusan sebenernya sebelum ketemu Jennie, gue abis dari luar kota buat ketemu Taeyong. Gak sengaja gue liat jalan sama cewek. Gue sebenernya serba salah banget sekarang. Taeyong sepupu gue, Jennie temen gue dari SMP. Gue tahu Taeyong selingkuh sama kakak-kakak-annya Jennie. Gue pengen ngasih tau Jennie, tapi itu bakal memperenggang hubungan gue sama Taeyong. Kalo gue gak ngasih tau, si Jennie bakal ngamuk kalo sampe dia tahu sendiri.

Gue mijet pelipis gue yang pening. Baru aja gue nyampe dari luar kota, si Jennie udah marah-marah gara-gara menurutnya gue ngejelekkin pacarnya itu. Padahal gue udah berjuang buat nemenin dia biar satnite gak sepi, eh si Jennie malah ngamuk-ngamuk.

Untung gue sayang sama lo Jen.

Eh, anjir. Sayang sebagai sahabat ya gak lebih. Perlu dicatat, tipe ideal gue cewe anggun macem Raisa. Ya, walau kadang gue agak terpesona sama Jennie kalo dia lagi Nge-MC. Cantik banget dah, mana pake jas sama rok span rambut lurus diurai.

Kalo lagi kayak gitu jadi pengen cepet lulus terus nikung sepupu sendiri buat ngelamar Jennie biar gak dilirik orang. Apalagi pas kemarin si Jennie nge-MC di acara jurusan gue. Temen-temen gue pada kepincut nanya ID Line. Bangsat emang cuy.

Astagfirullah. Gue mikir apa sih?

[LINE]

Pendamping Wisuda Hunter

June : Anjir nih. Bidadari yang kemarin Nge-MC udah ada monyetnya

June :

Hanbin : Cakepan juga gue jir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hanbin : Cakepan juga gue jir.

Hanbin : Tuh cowo cuma lucky doang

Wonwoo : Nenek gue yang katarak juga bisa liat lo jauh lebih jelek nyet

Hanbin : Bodo

Hanbin : Takis sebelum janur kuning melengkung

Jungkook : Takis sebelum ada cincin di jari manis

[Completed] Long Distance RelationshitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang