Jaylazuardi Maksudnya apa nyampah selfie di hp gue setelah curhat panjang nih? -_-
❤ 2,367 Likes
View all 100 CommentsYerinaz bau bau nikung nih.
xxChunghaxx mending nyampah selfie abis disogok traktiran. Daripada nangis nangis kak.
Wonwoo.p lah anjirrr. Kalah cepet gue
Han.bintang Halah. Pura pura gak suka di spam. Jen, Jaehyun suka sama lo.
Herinlz wah wah. Parah sih ini, lo pergi duluan dan malah kencan disana. Gue pengen ikut main anjir. Abang yang terkutuk emang.
Jenxxx anjir ya lo. Ngapain dipost sih?
Muh_jungkook @jenxxx cantik kok jen :)
Han.bintang @jenxxx cantik kok jen :)
Kevjunaedi @jenxxx cantik kok jen :)
Jaylazuardi @jenxxx @han.bintang @muh_jungkook @kevjunaedi hati-hati. Itu lelaki kardus semua.
Jenxxx @Jaylazuardi kayak lo dong
" Taeyong..." Panggil Seulgi membuat gue yang sedang asik lihat komentar-komentar di postingan terbaru Jaehyun buru-buru mematikan layar smartphone gue. Gue hanya tersenyum paksa pada Seulgi yang saat itu baru saja kembali di toilet. Entah kenapa, walau gue selalu nyaman ada di dekat Seulgi dan seringkali cewek itu membuat gue lupa Jennie, tapi rasanya berbeda usai gue liat postingan Jaehyun. Gue tahu Jaehyun lagi ada di apartment-nya yang ada di Bandung sekarang sampe nikahan Mas Joonmyeon sama Mba Chorong. Dan Jennie lagi sama Jaehyun yang berarti Jennie juga ada di Bandung sekarang. Dan hati gue merasa uneasy kenapa Jennie gak ngehubungi gue. Padahal gue pengen ketemu dia dan kangen sama dia. Tapi kenapa Jennie malah jalan sama Jaehyun? Gue tahu banget sepupu gue alias Jaehyun punya rasa sama Jennie. Dan entah kenapa gue baru sadar dan takut Jennie bakal ninggalin gue buat Jaehyun karena gue sering mengabaikan dia.
" Taeyong." Panggil Seulgi sebal membuat gue yang sedang duduk di kursi untuk menunggu yang terdapat di depan studio XXI pun tersadar dari lamunan gue. Gue sedikit merasa bersalah memandangi cewek yang saat ini duduk di samping gue. Nyatanya gue juga udah terlanjur sayang banget sama Seulgi, meski gue tahu pada akhirnya gue bakal ninggalin cewek itu untuk Jennie.
" Kenapa kok mukanya bete banget?" Tanyanya bingung. Sedangkan gue hanya tersenyum sambil mengusap puncak kepala Seulgi yang kali itu menyandarkan kepalanya di bahu gue.
" Gapapa kok, sayang." Ujar gue meyakinkan, gak mungkin juga gue jawab gue bete gara-gara Jennie kan?
" Gak suka sama film yang mau kita tonton ya? Filmnya lagi gak ada yang bagus sih." Ujarnya sambil cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Completed] Long Distance Relationshit
Cerita PendekLong Distance Relationshit; Situasi yang sering dirasakan mahasiswa pejuang LDR. Situasi saat lo menyadari bahwa hubungan jarak jauh lo seperti berpacaran dengan gadget. Mau pilih gadget atau seseorang yang selalu ada di samping lo?