prolog

639 62 20
                                    


Motor besar berwarna merah nyala terparkir rapih di parkiran SMA ANTARA. Laki-laki dengan tinggi sekitar 178cm itu melepas helm full face nya.

Ia sedikit menyisir rambutnya yang berantakan. Sudah terasa cukup rapih dengan rambutnya, laki-laki itu berjalan santai masuk ke area sekolah.

Selama berjalan santai di sepanjang koridor, tidak henti-hentinya teriakan histeris lolos dari mulut siswi-siswi SMA Antara.

"Gila ya cogan bet"

"Pagi-pagi calon imam lewat"

"Gav ganteng banget dah ah"

"Nikah yuk ka"

"Ka ke kamar yuuk"

Begitulah kira-kira teriakan siswi-siswi SMA Antara yang histeris melihat idolanya berjalan santai di depan mata.

Dengan baju yang tidak di masukan kedalam, dua kancing baju atas yang tidak di kancingakan sehingga menampakan kaus putih yang laki-laki itu pakai. Oh jangan lupa Earphone berwarna putih yang melekat manis di kedua telinganya. Menambah ke-gantengan seorang Gavriel di mata perempuan meningkat.

Ya, laki-laki tampan itu bernama Gavriel.

Lebih tepatnya Gavriel Andreas Messi. Laki-laki tampan, berkulit putih bersih, dengan tinggi sekitar 178cm. Mempunyai bibir berwarna pink alami, rahang yang tegas, dan juga tajir, membuat seorang Gavriel di eluh-eluhkan se-antero sekolah.

Jangan lupakan juga, Gavriel yang memang merupakan kapten Tim SepakBola di sekolahnya.

Ya, Gavriel memang sangat menyukai sepakbola. Oh tidak, mungkin ia mencintai sepakbola.

Ketampanan Gavriel tidak seorang diri.
Gavriel mempunyai sepasang sahabat yang bernama Daniel Renaldi dan Claudio Abraham.
Mereka bersahabat sejak menginjak bangku menengah pertama.
Entahlah, permainan takdir atau bukan, mereka dipersatukan kembali di bangku SMA.








Well.
Baru prolog.
Simpen cerita ini aja dulu di library kalian. Hehe
I hope u like it guys👻
Gracias❤

GAVRIELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang