Katanya mandiri, apa-apa harus sendiri. Kok pacaran berdua? -Gavriel Andreas Messi
Author
Pagi ini matahari baru muncul dari ufuk timur.
Kaca jendela dengan kamar bernuansa biru dan merah itu masih terlihat basah oleh embun.
Dinginnya pagi menyergap masuk ke dalam tubuh seorang pria di balik selimut tebalnya.Jam sudah menunjukan pukul 06;25 , namun seseorang dibalik selimut itu enggan enyah dari kasurnya.
Sampai suara perempuan datang membangunkannya."Yaampun Gav, kamu ngga ada niatan gitu nyenengin hati guru kamu?kalau nilai kamu ngga bagus, se-engganya datang tepat waktu dong Gav. Ayo bangun cepat" itu suara Rini, ibu- Gavriel
"Hm"
"Gav cepet, kamu pasti begadang lagi ya nonton bola?" tanya Rini lagi
"Hm"
"Besok-besok kalau kamu masih susah buat bangun pagi. Tv,Ps. laptop sama si thiago bakal mamah sita ya Gav"
"Ya anjir, jangan dong mah jangan. Ini Gavi bangun elah. Tuh melek kan melek " jawab Gavriel sambil melototkan matanya yang sebenarnya masih susah untuk terbuka.
"Anjir, anjir bahasa apa lagi itu"
"Udah sih mah mendingan anjir kan dari pada Gavi ngomong guguk, seenganya lebih sopan" jawab Gavriel tanpa dosa"Sopan upilmu, udah buruan mandi. Papah udah nungguin di Bawah"
"Ho'oh"
⚽⚽⚽
Gavriel
Shittttt
Tiada hari tanpa dibangunin nyokap.
Gue emang bersyukur banget sama nyokap dengan kesetiaanya bangunin gue setiap hari.Gue emang susah banget buat bangun pagi, kalau nyokap ngga bangunin gue setiap hari, gue ngga tau lagi bakal pergi apa ngga buat sekolah.
Gue ngga bisa tidur di jam normal, serius.
Gue selalu tidur di jam-jam nya orang solat tahajud. Kadang, gue baru tidur jam empat pagi.
Tapi itu ngga setiap hari, cuma di jadwal tertentu aja gue tidur di jam orang-orang sahur kalau lagi bulan puasa.Gue tidur di jam segitu biasanya kalau Barca tanding aja. Kadang gue nontong bareng sama komunitas se-Regional gue. Itu bisa-bisa gue nyampe rumah sekitar jam setengah 5 subuh. Gila emang. Tapi sebelum tidur, gue nyempetin buat subuhan dulu.
Nakal boleh, tapi lupa sama tuhan jangan. Gitu kata bokap.
Gue mau ngga mau harus bangun saat mata gue masih ngajak bobo.
Seperti biasa, nyokap ngancem yang emang tau banget sama kelemahan gue.
Gila kali! TV, PS. Laptop sama si Thiago unyu-unyu gue mau disita.
Bukannya gue lebay, asli.
Selama ini gue selalu ngabisin waktu gue buat sama mereka. Kalau ngga ada mereka rasanya ngebosenin banget,
Rutinitas gue setiap hari itu.
Pagi kesekolah, pulang sekolah langsung cabut kerumah. Masuk kamar, nyalain AC dan main FIFA 17 di Laptop. Kadang main PES.
Kalau gue bosen. Gue nongkrong-nongkrong cantik sama kedua biji gue. Iya, siapa lagi kalau bukan Denis dan Dio.Malemnya abis isya, gue otw futsal sama temen komplek atau sama temen kelas. Kadang juga sama sesama komunitas Fans Barca gue.
Kalau sabtu-minggu waktunya gue latihan sepakbola. Gue emang ikut SSB (sekolah sepakbola) dari kecil, sekitar umur gue 7tahun. Dan alhamdulillah sampai sekarang.
Gue biasa latihan di lapangan sukun. Gak jauh dari rumah.Mungkin kalian pikir gue LGBT ya? Najis.
Demi Tukang bubur Naik haji sampe naik Haji tiga kali . gue bukan LGBT. Gue cowok normal, asli, tulen, catet.
Gue emang belum tertarik aja sama cewek. Bukan belum tertarik, mungkin belum ada yang bikin gue tertarik dan minta di perjuangin. Bodo amat lah.Mungkin juga karna gue ngga ada waktu buat nyari cewe. Emang iya sih, gue terlalu sibuk sama dunia gue sendiri. Yaudalah ya. Kalau jodoh kan gak kemana juga, cinta tau kok kemana dia akan pulang.
Saik banget ngga sih kata-kata gue?
Geli sendiri gue juga.Kalau gue ngga dapet-dapet pacar, gampang.
Tinggal ikut take me out doang. Gue cogan. Gue kaya.Tinggal kedipin juga mereka mau.Anjir gue geli
Tapi, seperti apa yang pernah gue ceritain. Semua itu berubah. Saat gue ketemu Dira. Adira Dara Aisha.
Gue belum cerita ya tentang keluarga gue kan?
Gue terlahir dari keluarga Andreas. Gue blasteran sebenernya.
Bokap asli jerman. Nyokap udah jelas asli indonesia.Bokap gue bernama Marc Andreas Ter stegen. Sedangkan nyokap gue Rini Andreas.
Bokap gue arsitek bro. Kalau nyokap cuma ibu rumah tangga.Gue ulangin lagi ya. Bokap gue arasitek Tapi punya anak otaknya oncom gini, gue ngga ngerti sih.
Gue mungkin sebenernya pinter. Cuma gue males buka buku. Dari pada buka buku. Mending buka yang anu-anu.
Iya ngga bro?
Jangan ngeres dulu, Anu yang gue maksud itu.........Ahsudahlah
Ps : typo dimana-mana
Jangan lupa voment.
Gracias❤⚽
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVRIEL
Teen FictionNama : Gavriel Andreas Messi Umur : 17th. Hoby : main bola Cita-cita : pas sd mau jadi dokter. Smp mau jadi guru. Sma mau jadi pemain bola Umur 17 tahun merupakan peralihan dari masa anak-anak menuju masa remaja. Pada saat inilah semua anak akan me...