Remember

659 59 4
                                    

FOR YOU

X

SEBAEK x ALL

X

Author : Channie

Collaboration w/ baekyeolliiee

X

Lead Cast : Byun Baekhyun (Beautiful Boy)

Others cast (?) You can find it in the story

X

Summary : Akan kulakukan semua hanya untukmu

WARNING!!

Rate : 18++

BAHASA KE-KOREA-AN BERTEBARAN!!



Dalami setiap butiran-butiran kata dan menyatulah ke dalam cerita



"Sam.. I.. Il.. Happy new year.." secara serempak mengucapkan di tahun 2017 di rooftop dengan Hyung beserta pacarnya di sertai banyak makanan yang mereka sudah siapkan sebelumnya..

"Manhi meogeora, Baekhyunnie.." sambil tersenyum manis dan menikmati segelas wine..

"Ne.. Hyeongsu-nim.. Hehehe.." dengan ceria sambil memotong steak yang ada di piringnya..

"Hiiuhh.. Tahun ini adalah tahun dimana kau akan berumur 20 tahun.. Hyung menjadi memikirkan akan apa yang terjadi penutupan di umurmu yang 19 tahun ini, Baekhyun-ah.." sambil merebahkan punggungnya di bantalan kursinya dan menerawang ke arah langit-langit transparan rooftop kaca yang mulai diselimuti salju tipis..

"Gwaenchana, Hyung.. Aku takkan kenapa-kenapa di penutupan umur 19 tahunku ini.. Jadi Suho Hyung harusnya lebih fokus saja tentang kapan kau akan menikahi dengan Zhang Hyeongsu-nim ku itu.." sambil mengunyah potongan steak yang dimakannya dan menunjukkan arah garpu kepada pacar Hyung nya itu, sedangkan orang yang disebut olehnya hanya tersipu malu..

"Akan ku usahakan di tahun ini.. Tapi aku juga tak bisa meninggalkanmu disini sendirian, Baekhyun-ah.." sambil mengambil gelas berisi wine miliknya..

"Suho Hyung.. Aku sudah mulai dewasa dan aku juga bisa mengatur diriku sendiri.. Kutukan itu takkan akan datang tiba-tiba, aku akan melampauinya dengan selamat.. Jadi, cepatlah beri aku keponakan yang manis dan imut seperti Zhang Hyeongsu-nim.." dengan percaya diri dan bersikap sangat manis di depan pacar Hyung nya itu memang susah di kontrol terutama bagi Hyung nya yang mengaturnya.. Lalu mereka pun menghabiskan pesta kecil mereka hingga hampir terbit fajar tiba..




Author's POV

Choi Baekhyun.. Anak bungsu dari Choi Siwon dengan Kim Ryeowook yang memiliki seorang Hyung yang bernama Choi Suho ini tinggal di perumahan elite di Seoul milik ayahnya sendiri yaitu Choi Siwon dengan bergelar orang kaya ke 2 di Korea Selatan dan termasuk 10 besar investor yang menanam saham terbanyak di dunia..

Kehidupan seorang Choi Baekhyun tidak bisa dikatakan mulus setiap dia akan mempunyai umur berkaitan dengan angka 9 ini membuat seluruh keluarga pusing akibat kutukan yang diturunkan oleh nenek buyut dari ayahnya itu.. Seperti saat dirinya berumur 9 tahun waktu itu hampir saja dijual oleh pamannya ke temannya yang penggila sex dengan anak dibawah umur dan untungnya sang kakak Choi Suho berhasil menyelamatkan namdongsaeng nya itu sebelum batang panjang besar berotot akan menerjang dubur (red: anus) Baekhyun yang terikat tangannya sudah tanpa busana dan penuh cupang (red: memar akibat ciuman) di sekitar leher hingga kakinya..

FOR YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang