FOR YOU
X
SEBAEK x ALL
X
Author : Channie
Collaboration w/ baekyeolliiee
X
Lead Cast : Byun Baekhyun (Beautiful Boy)
Others cast (?) You can find it in the story
X
Summary : Akan kulakukan semua hanya untukmu
WARNING!!
Rate : 18++
BAHASA KE-KOREA-AN BERTEBARAN!!
Dalami setiap butiran-butiran kata dan menyatulah ke dalam cerita
"Hya! Aku belum bilang tapi kamu yang duluan bilang dan kau menyebutku mesum??? Yang ada juga kau yang mesum Hyunnie sayang~~"
"Hyuuunnie-ah.. Mian.."
'Perasaan apa ini? Tangannya begitu hangat dan membuatku terpana.. '
Setelah itu, Baekhyun pun teringat bahwa dia akan pergi ke minimarket akibat ulah kemesuman Chen yang semakin membuatnya terpuruk dan Luhan yang sedikit membuatnya kecewa ditambah dengan orang cadel yang ia temui tadi membuatnya semakin badmood.. Akhirnya, Baekhyun pun menuruni tangga darurat menuju ke lantai 1 untuk bisa keluar dan menuju ke minimarket dengan mobil yang dia kendarai bersama sopirnya..
Sesampainya di minimarket dengan sedikit berwajah masam, Baekhyun memasuki minimarket dan mengambil kereta dorong belanja menuju tempat snack berada..
"Huft!!.. Ini semua karena kebinalan Jongdinie.." dengan mendengus kesal sambil melihat serta mengambil snack yang menurutnya akan cukup untuk 3 orang termasuk dirinya..
'bruk'
"Gwaenchana??" sambil mengulurkan tangannya agar bisa membantu Baekhyun yang terjatuh..
"Hya!!! Kalau jalan itu pakai ma--- A-aa-aahh.. Gwaenchana.. Gwaenchana.. Biar aku sendiri.. Chwoeseonghapnida.." dengan perasaan yang sedikit membuatnya ketakutan dan terbata-bata melihat siapa orang yang ia lihat, Baekhyun dengan segera membereskan snack yang bergeletakan di lantai dan cepat pergi meninggalkan seseorang yang ia tabrak..
"Sepertinya.. Kau adalah orang yang kami cari.. The Prince of Light.." sambil menyeringai bahagia serta memicingkan tajam ke sudut perginya Baekhyun pergi tadi.. Sedangkan Baekhyun yang tersengal-sengal di daerah softdrink pun langsung membuka lemari pendingin serta mengambil softdrink apapun yang dia lihat secara dengan cepat dan Baekhyun langsung menutup lemari pendingin itu lalu menuju ke kasir..
'Mwoya?? Kenapa aku mendadak ketakutan melihatnya.. Dan.. Apa maksud yang ia katakan tentangku tadi???' sambil mengeluarkan barang-barang yang ada di kereta dorong belanjaannya dan mengambil barang belanjaannya yag sudah di masukkan kedalam plastik ke kereta dorongnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR YOU
Romance[SEMI-HIAT] Akan kulakukan semua hanya untukmu.- SEBAEK x HUNBAEK Peran peran terkait : KAIHAN, SULAY, XIUCHEN, CHANBAEK(?) 18++