FOR YOU
X
SEBAEK x ALL
XAuthor : Channie
Collaboration w/ baekyeolliiee
XLead Cast : Byun Baekhyun (Beautiful Boy)
Others cast (?) You can find it in the story
XSummary : Akan kulakukan semua hanya untukmu
WARNING!!
Rate : 18++
KEBINALAN DIMANA-MANA!!!
SAVE YOUR EYES!!
IF YOU CAN'T JUST NAGAJUSEYO!!
BAHASA KE-KOREA-AN BERTEBARAN!!
Dalami setiap butiran-butiran kata dan menyatulah ke dalam cerita
"LUUHHAANNN!!"
'OH SEHUN!!! JEONGSINCHARYEO!!! TAHAN HASRATMU UNTUK PRINCESS MU YANG SATU INI!!!'
'Igeon aninde.. Mianhae.. Baekhyun-ah.. Mianhae..'
"Arghh!!"
Baekhyun's POV
Arrgghh!!
Kenapa begitu sakit disini!!
Dan hawa panas apa yang kurasakan saat ini?? Hingga membuatku tak bisa merasakan apapun sekarang..
Sambil ku remas bajuku dengan erat akibat rasa sakit misterius ini bahkan sampai menusuk jantungku serta hawa panas yang membuatku berkunang-kunang dan pandangan mulai terasa kabur.. Namun ku yakin akan satu hal.. Bahwa aku merasakan kehadiran orang lain selain mereka yang setidaknya sudah ku kenal dengan hawa jiwa mereka disekitar ruangan ini..
Ya Tuhan.. Tolong bantu aku untuk memakai sisa-sisa 'kelebihan' ini..
Dengan sepenuh tenaga serta menahan sakitnya yang datang tiba-tiba ini, ku mulai menghirup napas dalam dalam lalu ku pejamkan mata dan membuka mataku menatap tajam ke arah lurus kedepan untuk coba sekali lagi diriku menganalisa hawa siapa yang belum ku kenal ini.. Karena sangat yakin bagiku, bahwa ada hawa jiwa jahat yang ada disekitar sini.. Ku tembus pandanganku menerawang ke arah tembok yang bagiku hanyalah sebuah selambu tipis putih..
MATNE!!!
SARAM ISSEO!!!
GEUNDE NU---
KENAPA DIA ADA DISINI???!!!
Diriku kaget bukan kepalang melihat apap yang ku lihat tadi hingga pandanganku mulai terasa sangat kabur dan..
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR YOU
Romance[SEMI-HIAT] Akan kulakukan semua hanya untukmu.- SEBAEK x HUNBAEK Peran peran terkait : KAIHAN, SULAY, XIUCHEN, CHANBAEK(?) 18++