FOR YOU
X
SEBAEK x ALL
X
Author : Channie
Collaboration w/ baekyeolliiee
X
Lead Cast : Byun Baekhyun (Beautiful Boy)
Others cast (?) You can find it in the story
X
Summary : Akan kulakukan semua hanya untukmu
WARNING!!
Rate : 18++
KEBINALAN DIMANA-MANA!!!
SAVE YOUR EYES!!
IF YOU CAN'T JUST NAGAJUSEYO!!
BAHASA KE-KOREA-AN BERTEBARAN!!
Dalami setiap butiran-butiran kata dan menyatulah ke dalam cerita
'Dia tak memperkosaku bukan??? Dia.. Dia.. tak memberikanku bekas apapun bukan???'
"JINJJA?!?!! INI SEMUA PERBUATAN DIA??"
'Mwoya??? Kenapa Baekhyun tidak memarahiku?? Bukankah dia akan tahu kalau aku berbohong dan akan menikamku karena kecerobohanku??'
*5 menit Sebelum Sehun ditemukan oleh Luhan*
"Ahhh.... Lega...." lalu merapikan celananya dan menguping mendekati pintu kamar mandi..
'Bukankah ini suara Luhan?! Seolma..' sambil mendengarkan seksama apa yang mereka bicarakan..
'Hhhmm.. Ternyata kau juga mencintaiku, My Princess'
'Semalam? Super demam? My Princess??!'
'Mwoya ige?? Banyak sekali yang tidak aku ketahui tentang Baekhyun selama ini.. Dan sejak kapan Baekhyun sangat menderita separah itu?? Apa masih banyak yang tidaka ku ketahui dari dirimu.. My Princess..'
'Lalu.. Siapa yang dimaksudkan dengan namja itu? Apakah namja itu juga seseorang yang aku kenal? Tapi sepertinya tidak.. Dan apa maksudnya dengan menggunakan sebagian kekuatan i--- Seolma??!!' lalu ketika mendengar arah kaki menuju ke kamar mandi, Sehun pun berpura-pura tertidur duduk di WC..
"MWOYA?!!! KENAPA KAMU TIDUR DISINI?!!"
"Kenapa kamu berteriak, Hannie??"
"Aniyo.. Gwaenchana.." sambil sedikit memperlihatkan wajahnya ke arah Baekhyun yang masih terduduk di brankarnya lalu kembali fokus ke arah Sehun yang ada di hapannya sekarang..
"Kenapa kamu bisa tidur disini, Oh Sehun?? Aku kira kamu berada di ruangan Eomma mu.."
"Wae?? Apa sekarang kau menyukaiku setelah kau menyukai sii Kkamjong.. Ani.. sii Kim Jongin sahabatku itu??" dengan wajah smirk menggoda Luhan yang memang menyukai sahabatnya itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR YOU
Romance[SEMI-HIAT] Akan kulakukan semua hanya untukmu.- SEBAEK x HUNBAEK Peran peran terkait : KAIHAN, SULAY, XIUCHEN, CHANBAEK(?) 18++