FOR YOU
X
SEBAEK x ALL
X
Author : Channie
Collaboration w/ baekyeolliiee
X
Lead Cast : Byun Baekhyun (Beautiful Boy)
Others cast (?) You can find it in the story
X
Summary : Akan kulakukan semua hanya untukmu
WARNING!!
Rate : 18++
KEBINALAN DIMANA-MANA!!!
SAVE YOUR EYES!!
IF YOU CAN'T JUST NAGAJUSEYO!!
BAHASA KE-KOREA-AN BERTEBARAN!!
Dalami setiap butiran-butiran kata dan menyatulah ke dalam cerita
"Sepertinya.. Kau adalah orang yang kami cari.. The Prince of Light.."
'Matne... Neoya.. My First Love..'
"Gomawo, Eomma.. Aku akan merebut hati little princess kesayanganku itu untuk Eomma dan Appa.."
"Gomawo, Eomma.. Aku akan merebut hati little princess kesayanganku itu untuk Eomma dan Appa.." sambil memeluk erat bahagia kepada Eomma nya karena sangat mendukung hubungannya dengan sesama jenis..
Baekhyun dan Luhan yang sudah kembali ke lantai 5 itu sedikit kebingungan karena mendadak lumayan banyak bodyguard lalu-lalang disekitar lantai 5.. Terutama yang menjadi tujuan pandangan mereka adalah ruangan mereka singgahi..
"Hyunnie.. Apa kamu berpikir apa yang aku pikirkan sekarang??" sambil berjalan pelan..
"Kehadiran siapa itu namanya.. Sii Jojong.. Jongkie.. Jong-"
"Jongin, Hyunnie.. Jongin.. Atau paling engga panggil dirinya Kai.. K-A-I.. Alji??!!" dengan sedikit kesal mengejakan namanya dan seketika mereka terdiam mendekati ruangan yang mereka singgahi.. Lalu sampailah mereka di depan ruangan Luhan dirawat.. Masuklah mereka dengan melewati bodyguard serta pintu yang sudah terbuka lebar..
"Heung? Eobseo.. Seolma.." sambil membantu Luhan menuju brankarnya..
"LUUHHAANNN!!" terdengar teriakan dari luar yang menuju ke arah ruangan.. Datanglah Kai dengan nafas tersengal-sengal..
"Oh? Kai.. Annyeong.. Wae geurae??" sambil membenarkan selimutnya dan berakting seakan tak mengetahui apapun..
"LUUHHHAANNN-AAAHHH!!!" lalu datanglah Jongdae juga dengan nafas yang tersengal-sengal tak karuan..
"Hya, Jongdinie.. Neo wae geurae??" sambil memberikan Luhan segelas air putih..
"KAU TANYA AKU KENAPA??? HYA, NEO TTAEMUNAE.. KALAU BUKAN KARENA KEUSILANMU AKU TAKKAN PERNAH BERLARI SEPERTI ORANG GILA DI TANGGA DARURAT AKIBAT PERMINTAAN SII KKAMJONG INI!!" sambil menunjuk ke arah Bakehyun lalu merebahkan badannya ke sofa..
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR YOU
Romance[SEMI-HIAT] Akan kulakukan semua hanya untukmu.- SEBAEK x HUNBAEK Peran peran terkait : KAIHAN, SULAY, XIUCHEN, CHANBAEK(?) 18++