Hai, ini fict baru q . Semoga suka...
Yang ada dalam cerita ini hanya fiksi jadi tak perlu dianggap serius,ok?
.
NARUTO
Disc. Masashi Kishimoto
Pair. SasufemNaru
Warn. Typo. Genderswitch. Fiksi.
Rat. M aja cari aman
Genre. Drama Romance Family
.
.
.
.
Keluarga Namikaze adalah keluarga yang kolot. Bahkan mereka mengutuk bayi yang baru lahir.
Bayi kembar yang berjenis kelamin sama bisa mendatangkan bencana.
Begitulah kepercayaan mereka.
.
.
.
."Tuan Minato,istri anda sudah melahirkan dengan selamat"
"Syukurlah...,lalu bayinya?"
"Mereka kembar"
DEG
"Dan mereka sangat cantik"
"Me..mereka semua perempuan..?"
"Ya,selamat ya tuan Minato"
Minato terduduk di lantai rumahnya. Kushina istrinya melahirkan di rumah mewahnya. Tak masalah karena di samping rumahnya ada rumah sakit miliknya.
Anaknya kembar...
"Ibu Chiyo" panggil Minato pada dokter yang telah membantu persalinan istrinya.
"Ya,tuan Minato?"
"Kita ke dalam"
Chiyo heran dan mengikuti apa yang tuannya inginkan.
"Minato..."panggil Kushina lirih. Air matanya mengalir. Ia tahu apa yang akan terjadi pada putrinya.
"Ini adalah rahasia" Minato mengawali.
Suster yang membantu persalinan bingung dengan kedatangan pemilik rumah sakit yang berwajah panik.
"Bayi yang lahir adalah perempuan dan laki-laki"
Chiyo dan Shizune si suster terkejut.
"Apa maksud anda?" Chiyo hampir berteriak karena marah. Bagaimana mungkin bayi bisa di ubah kelamin begitu.
"Ini demi keselamatan putri kami,setidaknya sampai mereka bisa melindungi mereka sendiri nanti" ucap Minato.
Kushina menangis kencang. Minato menghampiri Kushina menghapus air matanya.
"Maaf,sayang ini demi mereka. Aku tak ingin mereka menyentuh keluargaku" Minato ikut menangis."Percayalah"
Kushina mengangguk. Tak bisa berkata apa-apa lagi.
Minato melihat kedua bayinya. Mereka berambut pirang. Tapi salah satunya memiliki tanda lahir di pipinya."Namamu Naruto" Minato mengelus pipi bergaris itu."Mulai sekarang kamu laki-laki nak. Maafkan tou-san" Minato menangis tersedu-sedu. Memeluk perlahan bayi yang ia beri nama Naruto itu. Mencium seluruh bagian wajahnya.
Bayi bernama Naruto itu hanya menggeliat.
"Dan namamu Naruko,kau harus menjaga adikmu,apapun yang terjadi" lanjut Minato pada bayi yang lainnya.
.
.
.
.
TBC
Hai, aku bawa cerita abal baru....
Ada yang mau lanjut...? (lirik kanan kiri)
Kalo mau vomment please...
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Eyes
FanfictionMenjadi laki-laki adalah takdirnya dan menjadi Naruko membuat rumit masalah Naruto.