*****
Anjir telat,mampus gue!Aisyah hari ini terlambat karena ulah lelaki itu,entah dia tetangga nya atau bukan,karna dia belum pernah melihat sama sekali lelaki itu.
Di depan gerbang sudah ada monster bagi aisyah dan bagi seluruh siswa di sekolah itu.Yaitu Bu Siti yang terkenal dengan sikap nya yang killer dan ditakuti seluruh siswa yang bekerja sebagai Guru BP di seklahan itu.Sudah ada beberapa siswa yang di panaskan di depan halaman depan sekolah yang masih menunggu murid lainnya yang datang terlambat.
"Mampus gue,Bu siti udah ngejegat lagi"
"Aisyah sini kamu!" Ucap guru BP itu setelah melihat aisyah berjalan dengan penuh keraguan saat menuju pagar sekolah
Aisyah menghampirinya
"Kenapa kamu terlambat?"
"Maaf Bu,tadi macet dijalan"
Aisyah tidak mengaku dia telat bukan karna macet di jalan,melainkan karena tadi saat hendak berangkat sekolah tak sengaja bajunya kotor karena ulah pelaku lelaki yang tidak ia kenal itu.Andai saja dia jujur,pasti guru BP itu tidak akan percaya,karna bu siti bermain nya dengan logika,meskipun kenyataan nya tak seperti dugaan bu siti.
"Banyak alasan kamu! Coba kamu berangkat pagi,pasti tidak akan macet di jalan"
"Maaf bu"
"Sekarang kamu kumpul bersama mereka" Bu siti menyuruh aisyah berkumpul dengan seluruh anak yang telat masuk sekolah
Njir ini cowo semua kamvret
Batin aisyahWhat? Cowo itu? Cowo itukan yang tadi cepretin air ke baju gue. Dia sekolah disini? Ya allah gue salah apa? Sampe gue dihukum seberat iniii. Sial!
Ucap aisyah setelah melihat lelaki itu"Apa lo liat-liat?"
"Najis! Siapa lagi yang liatin lo!"
"Kalo mau bilang gue ganteng gak usah setengah-setengah!"
"Idih najis! GR banget idih."
Lelaki itu sudah mengetahui bahwa aisyah sekolah disini,karna saat tadi di komplek dia sempat melihat nama sekolah yang ada di name tag baju nya. Dan dia paham bahwa perempuan itu murid baru,karena dia tidak pernah melihat wanita itu di sekolahnya sebelumnya.
"Hey kalian malah ribut! Cepat hormat menghadap bendera selama 2 jam pelajaran!"
Hahh? Seluruh nya yg akan dihukum kaget setelah mendengar mereka akan dihukum selama 2 jam pelajaran.
"Kenapa? Masih kurang? Mau nambah?" ucap perempuan setengah baya itu dengan sadissst
"Nggak ko Bu,udah cukupp banget"
"Yaudah cepetan!"
Seluruh siswa yg telat itu langsung menghadap bendera dan tak sengaja aisyah berdiri berdekatan dengan lelaki itu
"Idih apaan si deket-deket! Pindah sana!" ucap aisyah itu dengan raut wajah menggambarkan kerisiannya
"Ya allah bawel banget sumpah! Anak baru aja udah songong lo!"
"Apaansih! Gue ga bakal gini klo lo tadi tanggung jawab! Gue telat juga karna lo yaelah"
"Kok gue?"
"Emang bener,Ya Allah"
"Yaudah sih ga usah ngungkit-ngungkit bisa kan!?"
"Gue cuma mau lo pindah CEPETAAAANNNN!"
"AISYAH? ARI? KALIAN MAU IBU TAMBAH HUKUMAN NYA?"
Oh nama dia Ari
*****
Huh kurang panjang ya? Wkwk:v
Maap ngaret banget,lagian ga ada waktu wkwk
Mnta saran nya dari kekurangan cerita di atas:3 Diterima banget kok:"
Jangan lupa voment nya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Love You
Fanfiction"Tapi kan emang bener gue sayang sama lo" "Yor,Ari udah jelas-jelas gak suka sama lo,kenapa sih lo masih bertahan sama dia? Udah jelas-jelas disini ada yang udah pasti. Kaya Aa Azka yang ganteng ini" Ucap Azka sambil memicingkan mata genit nya. ...